News & Update

Mengapa Sewa Apartemen di Cikarang Harian Lebih Baik dari Hotel?

52805 views

Azaleasuites.co.id - Apartemen di Cikarang  , Sebenarnya pertanyaan tersebut bukanlah hal yang baru, apalagi untuk mereka yang sudah sering sewa apartment di Cikarang.

Orang-orang membandingkan tentang mana yang lebih baik, antara apartment dan hotel. Ketika harus menetap untuk beberapa hari atau minggu, baik untuk berwisata atau menjalankan tugas kerja.

Mungkin sebagian lebih mempertimbangkan soal biaya, sedang lainnya lebih mempertimbangkan aspek kenyamanan. Masing-masing punya alasan yang lebih kuat ketika harus memilih antara apartment dan hotel.

Tapi berada di pihak manapun Anda, artikel ini akan membantu untuk meluruskan itu semua. Anda akan segera tahu, mana yang lebih baik untuk dipilih, apakah apartment atau hotel?

 

You can Go Anywhere!


Hal menyenangkan pertama dari apartment adalah Anda bisa dengan mudah pergi kemanapun Anda mau. Karena biasanya apartment dibangun di kawasan yang strategis di tengah kota , seperti Apartemen di Cikarang.

Sehingga saat Anda ingin menjangkau pusat perbelanjaan, restoran, bandara atau tempat publik lainnya, akan jauh lebih mudah.

Beberapa kompleks Apartemen di Cikarang juga bahkan memiliki fasilitas publik sekaligus dalam satu atap, sehingga memungkinkan Anda menjangkau tanpa harus mengeluarkan mobil!

Apartemen di Cikarang , Leluasa Seperti Rumah Sendiri

Ini menjadi salah satu kelebihan apartment yang cukup mencolok jika dibandingkan dengan hotel. Karena apartment menyediakan ruang yang biasanya lebih luas dibanding kamar hotel.

Selain itu apartment di Cikarang biasanya juga lengkap dengan dapur, ruang tamu, bahkan ruang kerja.

Dengan begitu Anda bisa tetap merasakan kenyamanan beraktivitas hingga menerima tamu, seperti di rumah sendiri.

Apartemen di Cikarang , Fleksibilitas Keluar-Masuk

Terkadang kita merasa masih ingin berada di penginapan karena waktu keberangkatan pesawat yang masih lama. Tapi menginap di hotel mengharuskan jam tertentu untuk check-out, akhirnya terpaksa keluar saat jam tersebut. Hal itu tak akan terjadi ketika Anda menginap di apartment di Cikarang.

Karena Anda bisa lebih leluasa untuk memilih waktu check-in dan waktu check-out. Sehingga Anda pun tak perlu untuk menunggu di bandara ataupun membayar biaya lebih ketika ingin tinggal lebih lama beberapa jam.

Apartemen di Cikarang  , Biaya Lebih Efisien

Kebanyakan orang berpikir bahwa menyewa apartment menghabiskan lebih banyak biaya dibandingkan dengan hotel. Tapi apakah benar begitu? 

Padahal kenyataannya, dengan durasi menginap yang sama, hotel justru menimbulkan cost yang lebih besar. Tentu saja dengan asumsi bahwa Anda membandingkan antara sewa hotel dan apartment dengan level yang hampir sama.

Misalkan apartment di Cikarang dengan beragam fasilitas eksklusif dan hotel mewah bintang lima. Dengan fasilitas apartment yang cenderung lebih unggul dan lengkap, Anda akan segera sadari bahwa ini adalah pilihan yang jauh lebih efisien.

 

APARTEMENT AZALEA SUITES Di CIKARANG

Azalea Suites by Jayakarta Group , Pengembang Jayakarta Group, adalah cikal bakal terbentuknya Apartemen Azalea.  Jayakarta Group sudah ada sejak tahun 1952, dan didirikan oleh Syukur Pudjiati. Jayakarta Group  mendirikan Hotel Jayakarta, dan Apartemen Pudjiaji. Selain Hotel Jayakarta dan apartemen Pudjiaji, Apartemen Azalea cikarang dihadirkan bagi para ekspatriat dan masyarakat  di Cikarang. 

Ditengah padatnya kota Jakarta, Apartemen Azalea cikarang  hadir untuk meraka yang ingin mencari ketenangan.  Apartemen dengan desain modern dan terletak di daerah Cikarang, membuat mereka  menjadi terasa nyaman di apartemen ini.

Terletak Strategis  di Cikarang

Cikarang merupakan kawasan industri yang sangat padat kegiatannya. Karena di Cikarang juga banyak ekspatriat jepang yang bekerja di Cikarang, maka Apartemen Azalea hadir untuk membuat mereka nyaman. Tempatnya yang mudah dicari dan juga strategis, membuat ekspatriat jepang  betah berada di Apartemen Azalea.

Tipe Kamar Apartemen Azalea Cikarang

Ada beragam tipe kamar di Apartemen Azalea. Berikut adalah tipe kamar yang ada di Apartemen Azalea  :

  • Tipe Studio Deluxe

Kamar Apartemen Tipe Deluxe merupakan Tipe kamar dengan ukuran 22m2 . Tipe Deluxe Studio ini memiliki satu kasur, namun ukurannya luas.  Fasilitas lain yang tersedia adalah lemari, ruangan dapur, dan juga meja.  AC dan juga WIFI tersedia di kamar Tipe Deluxe.

  • Corner Studio Suites

Selain Tipe Duluxe, ada Tipe Corner Studio. Corner Studio Suites adalah kamar apartemen di Azalea, yang memiliki ukuran 32m2.  Untuk tipe kamar ini, disediakan kasur dengan ukuran besar. Selain tersedia kasur, ada dapur beserta peralatannya yang lengkap. Selain dapur, ada fasilitas  mesin cuci, TV LED,kamar mandi dengan bathup, dan juga AC yang bisa di atur sendiri suhunya, serta WIFI .

  • Studio Suites

Kamar Aparetmen Studio Suites,  merupakan kamar di Apartemen yang ukurannya 44m2.   Studio Suites memiliki kasur dengan ukuran yang besar.  Ada fasilitas lain yang tersedia, seperti dapur dan alatnya yang lengkap, ruangan yang multiguna, meja makan, kamar mandi dengan Bathup,  TV LED, dan AC yang bisa diatur sendiri suhunya, dan juga WIFI.

  • Two Bedrooms Suites  (2BDR)

Terakhir, ada Kamar Two Bedroom  Suites yang ada di Apartemen Azalea. Two Bedrooms Suites (2BDR)  merupakan kamar di Apartemen Azalea, yang digunakan untuk menenangkan pikiran .  Berbeda Dengan kamar yang lainnya, Tipe Two Bedroom Suites menggunakan dua kasur yang besar. Dengan kasur yang besar, tentu kamar ini cocok untuk staycation bersama keluarga.

Fasilitas seperti dapur dan alat alatnya, kamar mandi dengan bathup, AC , kulkas , juga meja makan tersedia di kamar tipe ini.  Selain ada fasilitas fasilitas tersebut, ada fasilitas WIFI untuk mengakses infromasi.

Fasilitas Layanan Gaya Jepang

Setelah mengenal fasilitas fasilitas yang ada di kamar apartemen, kini ada fasilitas  Layanan yang disediakan oleh apartemen Azalea. Berikut adalah penjelasannya: 

  • Tersedia House Keeping

Agar kamar di aprtemen kebersihannya terjaga, Apartemen Azalea menyediakan House Keeeping. Housekeeping ini membantu kasur dan ruangan menjadi rapih, sehingga para tamu atau ekspatriat menjadi nyaman menginap atau tinggal .  

  • Adanya Training Staff

Apartemen Azalea menyediakan Training Staff, untuk melayani tamu atau ekspatriat yang tinggal atau menginap.  Training staff akan melayani tamu atau ekspatriat dengan sebaik mungkin, sehingga mereka menjadi nyaman dan juga relax berada di Apartemen Azalea.

  • Kasur Yang Bersih dan Alat Alat Yang Selalu Diganti

Untuk membuat ekpatriat atau tamu menjadi nyaman, kebersihan kasur dan kamar juga sangat diperhatikan.  Kasur selalu diganti dengan yang bersih, dan juga alat alat mandi selalu diganti jika sudah selesai digunakan

.

Fasilitas Yang Tersedia di Azalea Apartemen di Cikarang

Berikut adalah fasilitas yang tersedia di apartemen Azalea:

  • Lobby Drop Off 

Menunggu jemputan yang lama datangnya  , adalah hal yang sangat membosankan.  Oleh karenanya, Apartemen Azalea menyediakan Lobby Dropp. Lobby Drop Off ini membuat para tamu atau ekpatriat menjadi nyaman untuk menunggu, dan juga tidak perlu kepanasan.

  • Front Office Lobby

Jika tidak ingin dikamar , Lobby Front Office bisa dikunjungi oleh para tamu atau Ekspatriat.  Di Front Office Lobby, para tamu atau ekspatriat bisa bersantai santai. Selain bisa bersantai, WIFI di front office bisa digunakan untuk mencari infromasi.

Untuk para ekspatriat atau tamu yang ingin berbicang bincang santai, Front Lobby Office bisa digunakan untuk berbicang. Tempatnya yang nyaman , membuat para tamu atau ekspatriat betahu untuk berlama lama di Lobby Front Office.

  • Fitnes Center

Agar para tamu atau ekspatriat bisa sehat, Apartemen Azalea  menyediakan ruangan fitnes center.  Alat fitness di Fitnes Center ini sangat lengkap, dan fitness disini tidak dipungut biaya sepersen pun.

  • Onsen Japanese Spa

Spa adalah hal yang bisa dilakukan, agar tubuh kabu bisa relax.  Jika para tamu atau ekpatriat ingin meralaksasikan tubuh dengan spa,  Apartemen Azalea menyediakan tempat untuk Spa .

Apartemen Azalea menyediakan tempat spa  Onsen Japanese Spa, dan menggunakan metode Japanese Spa. Dengan metode Japanase Spa , tentunya membuat para ekspatriat dan tamu menjadi nyaman.  Tempat spa ini bermanfaat  bagi para tamu dan ekspatriat, yang ingin menyegarkan badan mereka setelah seharian beraktivitas.

  • Sauna Bath

Jika ingin merelaksasikan tubuh dengan cara lain, Sauna adalah salah satu cara yang bisa digunakan.  Apartemen Azalea juga menyediakan fasilitas Sauna Bath, untuk membuat tubuh menjadi nyaman dan juga relax.  

  • Sundeck

Jika ingin bersantai santai sambil menikmati matahari, Sundec adalah tempat yang disediakan oleh Apartemen Azalea.  Pata tamu atau ekspatriat bisa berbincang bincang disini sambil menikmati makanan atau minuman.

Sundeck juga bisa dijadikan tempat untuk berfoto. Dengan latar belakang apartemen yang megah, para tamu atau ekspatriat bisa berfoto disini.   Tempatnya yang nyaman, tentu membuat para tamu atau ekpatriat mau berlama lama di sundeck ini.

  • Kolam Renang (Swimming Pool)

Tidak hanya bisa bersantai di Sundec, tapi di Azalea juga memiliki kolam renang yang luas. Para ekpatriat atau tamu bisa berenag di kolam renang yang disediakan, agar badan menjadi segar.

  • Elok Laundry

Jika ingin membersihkan baju, Apartemen Azalea menyediakan Laundry. Nama tempat  Laundry di Apartemen Azalea  adalah Elok Laundry, dan  tempat laundry ini sangat membantu para tamu atau ekspatriat agar membuat pakaian mereka menjadi bersih.

  • Meeting Business Room (Ruang Meeting Bisnis)

Untuk para tamu atau ekspatriat yang ingin melakukan pertemuan bisnis atau meeting perusahaan, Apartemen Azalea menyediakan Meeting Business Room . Meeting Business ini menyajikan ruang meeting yang berbeda, sehingga meetingnya pun menjadi nyaman.

Ada beragam jenis minuman dan juga camilan , yang tersedia di Meeting Business Room . Meeting Busiiness ini tidak akan membuat rapat menjadi tegang, namun justru rapat menjadi menyenangkan karena tempatnya yang nyaman .

  • Minimarket

Jika para ekspatriat dan juga tamu ingin membeli camilan dan juga minuman, Apartemen Azalea menyediakan Minimarket. Minimarket di Apartemen Azalea sangat lengkap, sehingga para tamu atau ekpatriat tidak perlu takut untuk kelaparan.

  • Coffe Shop Kamboja

Untuk yang menyukai kopi , Apartemen Azalea menyediakan tempat untuk minum kopi. Nama kafenya adalah Warung Kopi Kamboja, dan para tamu atau ekpatriat akan senang meminum kopi yang nikmat.

  • Shuttle Bus

Jika ingin berkeliling Kota Cikarang, Apartemen menyediakan Shuttle Bus. Shuttle ini memiliki jadwal, sehingga jadwalnya harus dicek.  Busnya nyaman, membuat tamu atau ekpatriat betah berada di Kota Cikarang.

  • Tempat Parkir Yang Luas

Untuk mengakomodasi kendaraan pribadi dari para tamu dan juga ekspatriat, Parkir di Apartemen Azale dibuat luas dan lebar. Dengan tempat parkir yang luas dan lebar, membuat daya tamping kendaraan pribadi menjadi lebih banyak.

  • Fasilitas ATM Bank Mandiri dan BCA

ATM merupakan hal yang dibutuhkan , untuk mengambil uang tunai . Jika ingin mengambil uang tunai, Apartemen Azalea menyediakan ATM untuk mengambil ATM .  ATM yang tersedia di Apartemen Azalea adalah Mandiri, dan juga BCA.

  • Smart Card Access

Untuk memberi rasa aman kepada tamu atau ekspatriat yang ada di Apartemen Azalea,  Apartemen Azalea membuat sistem Smart Card Access.  Dengan sistem Smart Card Access, orang lain tidak akan mudah masuk ke Apartemen Azalea.

  • CCTV dan Keamanan 24 Jam

Untuk keamanan, Apartemen Azalea menyediakan keamanan 24 jam. Selain keamanan 24 jam, CCTV ditempatkan di setiap sudut.  Keamanan yang disediakan oleh Apartemen Azalea, membuat tamu atau ekpatriat menjadi nyaman.

  • Pelayanan Yang Maksimal

Pelayanan maksimal, diberikan oleh staff di Apartemen Azalea.   Para staff  di Apartemen Azalea, akan melayani apa yang diminta oleh tamu atau staff.   Oleh karena itu, menginap dan tinggal di Aprtemen Azalea menjadi menyenangkan.

Lokasi Terdekat Apartemen Azalea Cikarang

Kota Cikarang menyediakan fasilitas pendidikan, kesehatan juga hiburan yang lengkap. Berikut adalah listnya:

  • Sekolah  dan Kampus

Di Kota Cikarang, tersedia berbagai fasilitas pendidikan yang terbaik.  Untuk Sekolah, ada Sekolah Pelita Harapan. Sekolah Pelita Harapan menyediakan fasilitas yang lengkap, dan juga berstandar internasional.

Selain sekolah Pelita Harapan , ada juga Kampus Presiden University. Presiden University juga kampus dengan standar internasional, dan berbagai jenjang dan jurusan tersedia di Presiden University.

  • Rumah Sakit

Untuk para ekspatriat dan tamu di Apartemen Azalea yang membutuhkan fasilitas kesehatan,  Kota Cikarang tersedia fasilitas kesehetan. Yang pertama ada, Rumah Sakit Siloam. Rumah Sakit Siloam ini menyediakan fasilitas kesehatan lengkap, dan juga standar internasional.

Selain Rumah Sakit Siloam, ada juga Rumah Sakit Mitra Keluarga.  Rumah Sakit Mitra Keluarga menyediakan fasilitas yang lengkap, namu biaya berobat di rumah sakit ini sangat terjangkau.

  • Mall

Untuk memberli perlengkapan yang dibutuhkan, Kota Cikarang menyediakan supermarket yang lengkap.  Supermarket di Cikarang ada Hypermart. Hypermart menyediakan kebutuhan barang yang lengkap, dan di supermarket ini juga banyak permainan untuk anak anak.

Selain Hypermart, juga ada Lippo Mall Cikarang.  Lippo Mall Cikarang menyediakan barang barang ternama atau branded, dan juga macam macam kuliner. Mal dan Supermarket bisa dikunjungi oleh tamu dan ekpatriat dari Apartemen Azalea, supaya mereka bisa menenangkan pikiran.

  • Jababeka Golf

Jababeka Golf merupakan fasilitas olah raga, yang tersedia di Kota Cikarang. Para tamu tamu dan juga ekpatriat dari Apartemen Azalea, bisa berolah raga di Jababeka Golf. Olahraga Golf,  dapat menenangkan pikiran mereka.

Selain berolahraga golf, para tamu dan ekpatriat bisa bersantai santai di Jababeka Golf.  Mereka bisa bersantai santai disini, dan juga berfoto dengan pemandangan rumput yang hijau.

Mengapa Harus Apartemen Azaleasuites di Cikarang ?

Mengapa para tamu dan juga ekspatriat wajib menginap dan juga tinggal di Apartemen Azalea di cikarang ? Berikut adalah informasinya:

  • Apartemen Azalea Bernuansa Jepang dan Fasilitasnya Lengkap

Apartemen Azalea adalah apartemen bernuansa Jepang.  Dengan nuansa Jepang , tentu para tamu atau ekspatriat mendapat suasana yang baru. Salah satu nuansa Jepang yang bisa di dapat di Apartemen ini adalah , fasilitas spa nya.

Selain bernuansa Jepang, fasilitas di Apartemen Azalea modern dan juga lengkap.  Dengan fasilitas yang lengkap, para tamu dan ekspatriat bisa nyaman di tempat ini. Fasilitas tersebut adalah seperti kamar dan juga dapur yang modern, kamar mandi yang bersih, serta TV tekonologi modern.  

  • Lokasi Yang Strategis dan Harga Yang Terjangkau

Karena banyak kantor dan kawasan Industri di Cikarang, Apartemen Azalea menjadi tempat yang strategis. Banyak pekerja industri, ekspatriat, dan tamu lainnya yang ingin bersantai ,  dan Apartemen Azaelea menjadi solusi .

Selain lokasinya yang strategis, harga sewa atau menginap di Apartemen Azalea sangat terjangkau.   Dengan harga yang terjangkau tersebut, fasilitas fasilitas yang modern juga didapat.  Selain mendapat fasilitas lengkap  dan juga modern, para tamu dan ekspatriat  bisa menenangkan pikiran mereka di Apartemen ini.

  • Tempatnya Yang Nyaman dan juga Sunyi

Jika diperumahan biasa terganggu oleh orang orang yang lewat  dan lalu lalang , Apartemen tidak seperti itu. Tinggal di Apartemen Azalea merupakan tempat yang cocok, agar tidak terganggu oleh apapun.

Dengan tempatnya yang sunyi dan tidak banyak yang lalu lalalng, para tamu atau ekspatriat bisa melakukan aktivitas apapun tanpa gangguan.  Apartemen Azalaea mendesain kamar dan juga ruangan  sedimikian rupa,  agar mereka bebas beraktivitas tanpa gangguan.

  • Fasilitas Keamanan

Apartemen Azalea  menyediakan fasilitas keamanan yang sangat ketat.  Dibanding perumahan, Apartemen Azalea  memiliki CCTV yang lengkap.  Selain CCTV,  orang yang berkunjung ke apartemen juga di cek barang barangnya.

Itulah mengapa, tinggal di Apartemen Azalea sangat menguntungkan. Selain fasilitasnya lengkap, modern dan juga bernuansa Jepang, Apartemen Azalea juga menyediakan keamanan yang sangat ketat.

 

 

  • Adanya Komunitas

Apartemen Azalea memiliki komunitas untuk para tamu dan ekspatriat, sehingga mereka bisa berkumpul dan melakukan acara atau kegiatan.  Dengan adanya kegiatan tersebut, mereka bisa mengenal satu sama lain.

Selain mengenal satu dengan lain, acara atau kegaitan dalam komunitas bisa menambah koneksi pertemanan.  Pertemanan dari beragam suku dan Bahasa, tentunya membuat mereka saling mengerti budaya dari negara lain.

Demikianlah informasi mengenai Apartemen Azalea di Cikarang.  Untuk kamu yang ingin menginap dan tinggal di Apartemen yang nyaman , Apartemen Azalea adalah tempat yang cocok buat kamu.  Apartemen Azalea juga tempat yang baik untuk para ekspatriat , agar mereka nyaman tinggal di Indonesia.

 

baca juga

Azalea Suites Sebagai Investasi Apartment di Cikarang

Tips Memilih Apartment Cikarang, Azalea Suites Pilihan Terbaik!

 

 

Jadi, Pilih Apartemen di Cikarang atau Hotel?

Seharusnya tak lagi sulit untuk Anda menyadari mengapa apartment menjadi alternatif yang lebih baik dibanding menginap di hotel.

Dengan biaya yang lebih efisien, Anda bisa mendapatkan kenyamanan yang optimal, dengan dukungan administrasi yang fleksibel dan fasilitas yang jauh lebih lengkap.

Itulah mengapa, orang-orang yang berkunjung ke Indonesia dan perlu menginap beberapa minggu seperti ekspat Jepang, lebih memilih untuk menyewa apartment di Cikarang dibanding hotel. 

×