News & Update

Serviced Apartment Cikarang Terbaik, Jauh Diatas Serviced Condominium

2939 views

Semua orang menginginkan hunian nyaman dan tenang. Terutama ora g-orang Jepang terbiasa dengan hunian yang jauh dari hiruk pikuk kota dan sunyi. Azalea Suites hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian ideal bagi para ekspatriat Jepang di Cikarang. Bukan hanya menyediakan hunian apartemen yang bernuansa “Calm and Peaceful” semata. Namun, didukung pula dengan serviced apartment Cikarang terbaik dan terlengkap.

Banyak penghuni Azalea Suites mengakui selama tinggal di dalam apartement merasa lebih segar dan tenang. Bahkan, Azalea Suites mengatur tata letak kamar tidur dan perabotan dengan sangat mendetail. Sehingga secara psikologis penghuni apartment merasakan sentuhan-sentuhan interior ruangan yang mempengaruhi emosional.

Para ekspatriat Jepang di Cikarang pun mengakui apartment menjadi tempat paling dirindukan setelah seharian bekerja di pabrik. Azalea Suites menawarkan berbagai tipe apartment dengan servis apartment terbaik di Cikarang seperti ulasan berikut ini.

Serviced Apartment Azalea Suites

Kemegahan apartment tidak hanya dilihat dari gedung dan tampilan eksterior atau interior saja. Tolak ukur lainnya yang tak kalah penting yakni serviced apartment lengkap yang membuat penghuni merasakan kenyamanan.

Seolah merepresentasikan slogan Azalea Suites yakni membangun hunian Calm peaceful Serviced Apartment yang paling worth it di wilayah Cikarang (チカラン地区でもっともお値打ちなサービスアパートメント). Berikut ini serviced Apartment yang dimiliki Azalea Suites, yakni:

  1. Serviced residence,
  2. Rooftop cleaning 2x seminggu,
  3. Layanan room service berbahasa Jepang,
  4. Permintaan layanan serviced apartment setiap saat (stand-by selama 24 jam),
  5. Layanan dry cleaning,
  6. Wi-Fi berkecepatan tinggi,
  7. Safety Deposit Box yang dijamin anti-api dan anti maling,
  8. Transportasi van Shuttel dalam area Azalea Suites,
  9. Channel TV Jepang,
  10. Menu sarapan ala Jepang yang diolah dari tangan professional chef.

Serviced Apartment Mengalahkan Serviced Condominium

Fakta menunjukkan bahwa serviced apartment yang diberikan oleh Azalea Suites berada jauh diatas serviced condominium di daerah Cikarang. Condominium jauh lebih luas dan besar biasanya dijadikan hunian keluarga justru menyediakan service dan fasilitas yang masih dipertanyakan.

Berbeda dengan apartment yang menjadi primadona dikalangan ekspatriat Jepang. Azalea Suites terkenal dengan hunian bebas stress. Selain itu, digadang-gadang sebagai apartement standar terbaik untuk hunian santai dan tenang di wilayah Cikarang. Terlebih lagi menyediakan layanan servis apartment 24 jam, staff terlatih, dan professional housekeeping.

Perbedaan signifikan terletak pada standar service yang diberikan kepada penghuni. Pasalnya, serviced condominium tidak dibuat sesuai dengan kebutuhan penghuni. Melainkan, ditetapkan berdasarkan kehendak developer condominium.

Pilihan Tipe Hunian Apartment

Ada berbagai tipe apartement Azalea Suites yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Jangan ragu memilih Azalea Suites karena semangat bekerja dimulai dari hunian idaman “Calm and Peaceful”.

1. Two Bed Room Apartment (2BR)

Unit apartment 2BR menjadi pilihan tepat untuk dijadikan tempat tinggal keluarga kecil. Tipe 2BR menyediakan 2 unit ruang tidur, 1 ruang tamu, dapur kecil, serta toilet. Unit satu ini disebut sebagai pilihan terbaik bagi kaum eksekutif.

Terutama ekspatriat Jepang yang memiliki aktifitas padat ketika siang hari dan ingin bercengkrama bersama keluarga saat malam tiba. Suasana apartment 2BR memberikan ketenangan dan kedamaian yang revolusioner.

Apabila mengalami problematika hunian maka langsung saja menghubungi Front Office yang dapat berbahasa Jepang. Menyoal fasilitas Housekeeping yang tersedia juga berstandar Jepang. Sehingga, terbukti dapat dipercaya atas barang-barang berharga dalam hunian. Unit 2BR memiliki luas yang mumpuni untuk menyambut tamu atau kolega.

2. Studio Suites (SS)

Studio suites menjadi unit apartment yang bernuansa modern dan kontemporer. Adapun luas Studio Suite yakni 44 meter persegi. Ternyata banyak ekspatriat Jepang dan istri yang belum memiliki keturunan tertarik tinggal di dalam Studio Suites.

Salah satu keunggulan dari Studio Suites adalah bath up dan fasilitas kamar mandi en-suite yang bertemakan Jepang. Alhasil, penghuninya dimanjakan dengan suasana negeri Sakura yang nyaman dan tenang.

Dilengkapi pula dengan ranjang berukuran king size di kamar utama Studio Suites. Menyoal fasilitas dapur sangat lengkap, tersedia meja makan, tempat duduk, kulkas, hingga rak dinding berkualitas premium.

Selain itu, terdapat satu ruang serbaguna dengan televisi LED dan saluran TV satelit. Fasilitas penunjang lainnya yang tidak kalah penting yakni konektivitas Wi-Fi anti lelet dan AC.

3. Corner Studio Suites (CSS)

Unit Corner Studio Suite memiliki luas 38 meter persegi. Menampilkan sudut ruangan yang luas dan perabotan dengan warna-warna hangat. Penghuni unit Corner Studio Suites dimanjakan dengan ranjang tidur king size dan nuansa kamar full Jepang.

Terdapat pula dapur kecil dengan fasilitas lengkap, mesin cuci, kamar mandi, bath up.  dalam dengan bathtub, ruang serbaguna, meja makan dengan empat tempat duduk, TV LED dan sambungan satelit kabel. Fasilitas Wi-Fi yang disediakan tergolong cepat dan full service.

4. Studio Deluxe (SD)

Unit Studio Deluxe yang memiliki luas 22 meter persegi juga menjadi pilihan terbaik. Khusus tipe ini, penggunaan ruangan benar-benar dioptimalkan dan ditata sangat nyaman.  Terdapat satu kamar tidur, satu ranjang king size, dan kamar mandi shower.

Selain itu, menampilkan dapur minimalis, meja dan kursi makan, lemari, dan AC dengan suhu sejuk. Dekorasi interior Studio deluxe berwarna hangat dan terkesan minimalis. Sama halnya dengan unit lainnya, Studio Deluxe juga memiliki konektivitas Wi-Fi yang dijamin lancar.

Setelah menyimak ulasan diatas, tentunya memberi gambaran bagaimana worth it Serviced Apartment Cikarang persembahan Azalea Suites. Terutama berbagai unit yang ditawarkan lengkap dengan fasilitas mempuni. Lihat video Azalea Suites Apartment Cikarang by Jayakarta Group disini.

Segera miliki hunian terbaik yang mendukung semangat bekerja hanya di Azalea Suites. Jangan sampai kehabisan unit apartment ya!

×