News & Update

Azalea Suites Sebagai Investasi Apartment di Cikarang

29812 views

Saat ini kegiatan investasi pada bidang properti apartemen menjadi pilihan terbaik masyarakat. Terlebih lagi lahan di daerah perkotaan semakin menipis dan harga tanah semakin mahal. Setiap tahun nilai jual apartemen bertambah tinggi, itulah kenapa banyak investor yang berdatangan.

Apartemen menampilkan daya tarik tersendiri seperti fasilitas lengkap layaknya hotel. Terutama lokasi apartemen strategis dan memiliki akses dengan fasilitas umum atau pusat perbelanjaan.

Jika Anda mencari apartement yang nyaris sempurna seperti itu, pilihlah Azalea Suites di Cikarang. Ada berbagai fasilitas tersedia mulai dari pool, restoran, onsen spa, laundry, berbagai tipe hunian bernuansa Jepang, coffee shop, karaoke room, dan masih banyak lagi.

Azalea Suites memberikan servis apartemen yang “worth it” dibandingkan dengan servis apartemen lain yang berada di wilayah Cikarang (チカラン地区でもっともお値打ちなサービスアパートメント). Konsep hunian yang diusung bertemakan Calm and Peacefull Serviced Apartment. Sehingga tidak mengherankan banyak expat Jepang memilih hunian hanya di Azalea Suites.

Alasan Investasi Apartemen Lebih Menguntungkan

Faktanya properti apartemen dianggap lebih menjanjikan karena minat masyarakat semakin tinggi. Ada istilah “menggilanya harga rumah tapak” yang menjadi alasan investasi satu ini sangat menguntungkan. Simak 4 keuntungan investasi apartemen yang pasti Anda rasakan. Check this out.

1. Hidup di Apartemen Menjadi Tren

Sudah menjadi rahasia umum bahwa tinggal di apartmen menjadi gaya hidup masyarakat urban. Salah satu alasannya karena apartemen menyediakan berbagai fasilitas dan jaminan keamanan hunian. Fasilitas yang disediakan biasanya serba ada, mulai dari pusat kebugaran, mini market, pusat kesehatan, restoran, hingga sarana rekreasi keluarga.

Disamping itu, sudah banyak dibangun apartemen yang dekat dengan pusat bisnis dan pusat kota. Walhasil memudahkan para penghuninnya menjalankan aktifitas sehari-hari tanpa mengkhawatirkan jarak.

2. Harga Jual Semakin Naik

Tak dapat dipungkiri lagi jika harga jual apartemen dinilai cukup baik. Dimana setiap tahun penjualan apartemen di wilayah perkotaan meningga hingga 5% sampai 10%. Contohnya apartemen Meikarta yang awalnya diluncurkan pada 2017 memiliki harga jualnya Rp 127 juta. Namun, selang waktu satu tahun kemudian harga jual meningkat menjadi Rp 340 juta. Nilai keuntungan investasi property seperti inilah yang diincar investor.

3. Harga Sewa Lebih Menjanjikan

Harga sewa satu hunian apartemen setara dengan harga sewa hotel, bahkan dapat lebih tinggi. Terutama apartmen yang memiliki fasilitas memadai dan letaknya strategis. Sudah pasti jauh lebih mahal dibandingkan harga sewa rumah. Banyak juga investor yang mengambil keuntungan dengan menyewakan hunian apartemen miliknya.

4. Hunian Favorit Masyarakat Modern

Berdasarkan hasil survey, 70% masyarakat modern yang tinggal diperkotaan menyukai hunian apartemen. Terbukti dengan banyaknya hunian apartemen yang ludes dijual dan disewakan. Para penghuni apartemen biasanya berusia 18-45 tahun.

Apartemen menjadi favorit seiring dengan lahan atau tanah perkotaan yang semakin berkurang. Jadi, diprediksikan beberapa tahun ke depan hunian vertikal ini menjadi pilihan favorit bagi masyarakat kota.

Azalea Suites, Hunian Terbaik dan Paling Banyak Peminat di Cikarang

Setelah menyimak keempat keuntungan investasi apartemen diatas tentu sangat menarik. Saat berinvestasi sebaiknya memilih apartemen yang menyediakan fasilitas terbaik, lokasi strategi, dan harga kompetitif.

Beberapa dari Anda pasti bingung menentukan apartemen yang tepat. Jika salah memilih apartemen bukannya untuk malah akan tertipu dan merugi. Mau apartemen dengan harga terjangkau, lokasi strategis, dan fasilitas lengkap dan premium.

Kini hadir apartemen Azalea Suites di wilayah Cikarang, Tanggerang. Soal fasilitas yang tersedia tidak perlu ditanya lagi karena tampak fantastis. Azalea Suites di Cikarang cocok untuk memenuhi gaya hidup “young generation” masa kini.

Bayangkan saja dalam satu gedung apartemen sudah tersedia fasilitas pusat kebugaran, laundry, restoran, café dan karaoke, sky garden, co-working space dan lainnya. Lihat review Azalea Suites Apartment hanya disini.

Selain itu, apartemen bernuansa Jepang cocok untuk pekerja dan mahasiswa. Ada banyak expat Jepang di Cikarang yang tinggal di hunian apartemen Azalea Suites.

Menyoal lokasi apartemen juga strategis yakni berada di Alam Sutera Tangerang. Dekat dengan komplek perkantoran, rumah sakit, kampus, dan pusat perbelanjaan. Sehingga tidak mengherankan bagi para penghuni Azalea Suites melakukan mobilitas dalam waktu relatif singkat.

Azalea Suites dapat dikatakan sebagai paket komplit yang dapat memenuhi kebutuhan  hunian masyarakat modern. Jadi, jangan sampai salah memilih hunian yaa. Ingat hunian juga menjadi investasi finansial dan kebahagiaan.

Setiap orang pasti memilih hunian yang ramah kantong, fasilitas lengkap, dan membuat keluarga nyaman. Azalea Suites lah yang menjadi jawaban atas segala pencarian hunian di wilayah Cikarang. Segera pesan tipe kamar melalui marketing Azalea Suites.

×