News & Update

Rekomendasi Apartemen Suasana Tenang dan Nyaman untuk Expat Jepang di Cikarang

3190 views

Rekomendasi Apartemen Suasana Tenang dan Nyaman untuk Expat Jepang di Cikarang

Coffee photo created by lifeforstock - www.freepik.com

 

azaleasuites.co.id - Semua orang mendambakan ketenangan dan kesejahteraan hidup. Terlebih lagi, jika Anda adalah pekerja kantor yang sibuk dengan aktivitas seharian. Setelah pulang kerja, tentunya Anda hanya ingin istirahat dan bersantai di dalam hunian yang nyaman. 

Bagi Anda pekerja profesional yang membutuhkan hunian di kota industri, Cikarang, apartemen Azalea Suites adalah trend property yang wajib dipertimbangkan. 

Menawarkan dukungan lingkungan indah, tenang, dan damai untuk tempat tinggal para ekspatriat Jepang ataupun karyawan kantoran lainnya. Bebas biaya pemeliharaan dan fasilitas lengkap di dalam satu gedung apartemen, membuat hidup Anda akan terasa lebih menyenangkan. Teruslah membaca untuk menemukan hal-hal hebat tentang bertempat tinggal di apartemen dengan suasana tenang dan nyaman di Cikarang.

 

1. Mendukung Privasi Setiap Penghuni

Setiap unit memungkinkan Anda menutup pintu dan menikmati waktu privasi yang sangat dibutuhkan sepulang kerja. Ini memungkinkan Anda untuk fokus pada diri Anda, relaksasi pikiran, serta memulihkan energi untuk siap beraktivitas keesokan hari. 

Sebagai apartemen Calm dan Peaceful di area industri Cikarang, Azalea Suites menghadirkan hunian nyaman dengan dukungan privasi yang tinggi bagi para penghuninya. Lingkungan mayoritas expat Jepang yang disiplin dan sangat memahami untuk saling menjaga ketentraman dan privasi orang lain. 

Pengelola apartemen Azalea Suites juga bersiaga dengan petugas security 24 jam dan sistem kamera CCTV untuk membantu keamanan bila ada kendala  pelanggaran privasi.

 

2. Sesuai Budget

https://www.freepik.com/free-photo/portrait-young-man-enjoying-morning-hiome-with-cup-tea-standing-pan-window_5699214.htm

 

Menghuni apartemen nyaman dan tenang merupakan investasi yang tidak terhingga. Apalagi, berada di lingkungan pusat industri dan ekonomi yang ramai dan hiruk-pikuk. 

Dari sisi budget, Anda bisa menghemat anggaran ketimbang harus membeli rumah atau tinggal di sekitar pemukiman warga masyarakat. Belum lagi, Anda harus mengurus surat izin mendirikan bangunan/ rumah, biaya tagihan listrik, air, dan sebagainya. 

Apartemen juga bisa menjadi pilihan yang cukup cerdas jika terletak di dekat pabrik tempat Anda bekerja atau berdekatan dengan lokasi kantor. Anda cukup berjalan kaki ketika berangkat atau pulang kerja. Sehingga, bisa menghemat biaya transportasi. Bahkan, saat ini sedang trend bike to work, atau bersepeda menuju kantor. Anda bisa menghemat biaya bahan bakar sekaligus menyehatkan badan. 

 

3. Pemeliharaan dan Perawatan Apartemen

Jika Anda memiliki masalah di apartemen yang Anda sewa, Anda biasanya dapat menghubungi manajer properti dan meminta bantuan untuk menangani masalah tersebut. Semuanya sudah termasuk layanan dalam serviced apartment. 

Tidak perlu repot menangani masalah sendiri, jadi Anda hanya perlu fokus ke aktivitas sehari-hari yang Anda sukai atau melakukan pekerjaan Anda. Sebab, masalah apartemen akan ditangani oleh pihak manajemen apartemen. 

Tak hanya itu, halaman rumput, kolam renang atau tempat gym juga sudah diurus oleh tim pemeliharaan dari pihak manajemen apartemen. Sehingga Anda tidak perlu repot menghabiskan waktu Anda yang berharga untuk mengurus hal-hal mengenai apartemen Anda. 

 

4. Fasilitas ekstra

Apartemen seringkali dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk mendukung kesejahteraan hidup penghuni. Seperti tempat kebugaran / gym, kolam renang, area hiburan, restaurant, layanan laundry, dan masih banyak lagi. 

Apartemen yang memiliki tempat kebugaran/ gym dan kolam renang sangatlah nyaman, sebab dapat menghemat pengeluaran untuk biaya keanggotaan gym. 

Selain itu, apartemen dilengkapi tempat parkir mobil yang aman untuk kendaraan. 

Tempat parkir aman juga menghemat uang untuk servis kendaraan. Sebab, di tengah perkotaan yang padat, memarkir mobil dekat jalan raya atau di lokasi tidak aman, bisa sangat mahal. Mulai dari goresan kecil di mobil, hingga pembobolan kaca spion atau bahkan memecahkan jendela mobil.

 

Azalea Suites, Hunian Tenang dan Nyaman di Kota Industri Cikarang untuk Expat Jepang

https://www.freepik.com/free-photo/happy-asian-business-people-having-coffee-break-leaving-office-building-short-promenade_5699189.htm

 

Berbeda jika Anda tinggal di perumahan atau pemukiman konvensional, ada beberapa aturan yang spesifik dan tata tertib diberlakukan masyarakat. Misalnya, ketentuan tentang jam malam dan sebagainya. 

Namun, di apartemen Anda bisa menjalani apapun yang Anda sukai atau mendapatkan kebebasan Anda. Saat menyewa atau menghuni apartemen, Anda juga bisa memilih teman sekamar. Ini berarti Anda bisa tinggal dengan orang yang benar-benar Anda sukai. Tentunya, hal ini dapat menambah kenyamanan selama tinggal dan bekerja di Indonesia sebagai expat Jepang di Cikarang.

 

Satu-satunya Apartemen di Cikarang dengan Onsen Jepang

https://azaleasuites.co.id/assets/site/images/upload/facilities/1543395369_azalea_onsenrev.jpg

 

Apalagi yang Anda butuhkan sepulang bekerja, selain relaksasi dan mengusir stres? Azalea Suites Cikarang mempersembahkan Onsen satu-satunya yang dimiliki apartemen di kawasan Cikarang. 

Onsen Azalea Suites memiliki manfaat terapeutik yang meredakan stres dan relaksasi otot sehingga mengembalikan energi serta kebugaran tubuh. Ini adalah salah satu cara terfavorit warga Jepang bersantai setiap hari. Semua kenyamanan ini bisa Anda dapatkan cukup di satu lokasi, Azalea Suites. 

Dilengkapi beberapa kolam onsen dengan suhu berbeda-beda. Perbedaan suhu dari panas ke dingin ini dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, meredakan ketegangan otot saraf dan stres, serta mendukung kualitas tidur yang lebih baik. 

 

baca juga

Kriteria Hunian Yang Disukai Ekspariat Jepang Untuk Tempat Tinggal

 

Azalea Suites ingin Anda menikmati kenyamanan dan ketentraman tempat tinggal yang bergaya Jepang namun selaras dengan nuansa Indonesia. 

Anda akan bergabung dengan ratusan ekspatriat Jepang lainnya dan sudah mengakui keuntungan dan fitur terbaik dari Azalea Suites. Mari datang dan dapatkan unit terbaik di Azalea Suites untuk menyempurnakan aktivitas sesuai jam kerja perusahaan Anda di Cikarang, Indonesia. Hubungi kami sekarang di Whatsapp: +6287882720888.



×