News & Update

Bosan Desain Apartment Mainstream? Sewa Apartment Azalea Cikarang Saja!

2259 views

Tak sedikit yang bertanya ke kami, tentang apa yang spesial sehingga membuat banyak orang memilih sewa apartment Azalea Cikarang. Padahal kini tawaran sewa apartment juga cukup banyak, mulai dari yang tahunan, bulanan hingga harian. Apakah fasilitas azalea yang membuatnya lebih unggul? 

Ternyata bukan cuma itu!

Azalea juga banyak digemari karena desain ala Jepang. Ya, tentu saja benar-benar desain yang diadaptasi dari rumah-rumah di Jepang. 

Penasaran ya? Simak saja ulasan lebih lengkapnya di bawah ini!

 

Nuansa dari Warna Dekorasi

Inilah poin pertama yang membuat orang sangat suka sewa apartment Azalea Cikarang. Pengaturan warna dekorasi apartment benar-benar dibuat dengan mengadopsi perpaduan warna hunian Jepang. Menggunakan warna-warna earth tone, tak heran menjadikan Azalea apartment yang benar-benar calm dan peaceful sebagai tempat tinggal. 

Apartment Anda akan benar-benar memberikan suasana hunian Jepang yang tenang, dengan paduan warna seperti putih, cokelat, krem, abu-abu dan hitam. Siapapun yang berkunjung ke apartment Anda juga pasti akan merasakan nyaman dan berkesan. Karena seakan sedang berlibur atau menginap di salah satu hunian di Jepang. 

sewa apartment Azalea Cikarang

Perabotan Berbahan Dasar Alam

Jika Anda membayangkan hunian Jepang, pasti ada kayu dalam gambaran itu! Tentu saja, karena Jepang dikenal suka menggunakan lebih banyak perabotan berbahan dasar alam. Mereka menggunakan bahan kayu atau bambu di hampir seluruh perabotannya. Mulai dari Lantai, meja, pintu, almari, sekat rumah, alat memasak dan seterusnya. 

Itulah juga yang akan Anda temui ketika sewa apartment Azalea Cikarang. Perabotan dan furniture yang digunakan banyak yang berbahan kayu atau bambu. Salah satu contohnya adalah Meja Chabudai khas Jepang, atau yang lebih dikenal orang Indonesia dengan meja lesehan. Membuat Anda merasa seakan sedang dijamu oleh keluarga Jepang saat menggunakan meja itu untuk makan. 

sewa apartment Azalea Cikarang

Pengaturan Pencahayaan Ruangan

Hal berikutnya yang membuat orang suka dengan desain hunian Jepang adalah pencahayaan. Pastinya karena orang  Jepang dikenal lebih suka memanfaatkan pencahayaan alami. Mereka mengatur ventilasi dan pengaturan ruang-ruang di rumahnya supaya terang oleh Matahari saat siang. 

Bukan hanya persoalan hemat listrik, tapi Anda pun akan merasakan lebih hidup saat menghuninya. Anda bisa tetap mendapatkan cukup cahaya matahari saat berada di dalam ruang. Suasana yang tetap terasa alami dan menenangkan setiap hari Anda beraktivitas di dalamnya. Tak heran orang-orang begitu suka sewa apartment Azalea Cikarang.

 

Pintu Geser Khas Jepang

Tentu hal ini tak ketinggalan dalam desain apartment Azalea, yakni pintu khas Jepang yang dibuka dengan digeser. Bukan hanya membuat apartment Anda menjadi unik dan bergaya Jepang, tapi tentu saja itu membuat apartment terasa lebih luas. Berbeda dengan pintu dorong konvensional yang menuntut cukup ruang untuk membuka dan menutupnya. 

Anda bisa lebih nyaman jika ingin meletakkan benda di depan atau belakang pintu, karena tak akan mengganggu saat dibuka atau ditutup. Menjadi poin yang sangat berharga untuk Anda yang lebih suka tinggal di dalam apartment minimalis dan tetap ingin nyaman di dalamnya.

sewa apartment Azalea Cikarang

Onsen Pelengkap Kenyamanan

Ini dia, satu lagi hal yang membuat orang-orang begitu suka sewa apartment Azalea Cikarang. Bukan hanya mendapatkan hunian dengan nuansa Jepang, Anda pun juga bisa mendapatkan aneka fasilitas khas Jepang. Onsen adalah salah satunya!

Anda bisa membayangkan betapa nyamannya berendam dalam bak pemandian air panas sambil melepas penat setelah beraktivitas seharian. Dengan suasana yang tenang, membuat Anda pasti merasa waktu berlalu begitu cepatnya. Tak perlu repot-repot mengunjungi daerah kawah belerang, Anda bisa menikmati kehangatan ini setiap harinya! 

 

Jadi, kapan Anda ingin memulai semua kenyamanan ini?

×