News & Update

Menikmati Kuliner Ala Jepang di Poolside Restaurant and Bar Azalea Suites

5773 views

Mencicipi menu masakan Jepang di dalam mall sudah menjadi hal biasa karena hampir semua orang dapat menikmatinya. Namun, sudahkah Anda mencoba kuliner ala Jepang yang mengusung background identik dengan suasana negeri Sakura? Apalagi kuliner diolah dari tangan chef profesional masakan Jepang. Jika belum, maka Poolside Restaurant menjadi destinasi kuliner yang patut dikunjungi.

Poolside Restaurant and Bar berbeda dari resto-resto Jepang yang tersebar di wilayah Cikarang dan Jakarta. Bahkan, tidak jarang dikunjungi oleh expat Jepang dan penduduk lokal. Ada berbagai menu andalan yang sayang untuk dilewatkan.

Fakta-fakta Menarik Poolside Restaurant and Bar

Apartement Azalea Suites selalu berhasil membuat orang lain takjub dengan fasilitas-fasilitas yang tersedia. Salah satu fasilitas yang ikonik adalah Poolside Restaurant and Bar. Berikut ini berbagai fakta menarik tentang Poolside Restaurant and Bar yang wajib disimak. Check this out!

1. Berada di Dalam Area Azalea Suites

Poolside Restaurant and Bar berada di dalam kawasan apartement Azalea Suite. Sehingga sangat mudah dikunjungi oleh penghuni apartement. Lokasinya terletak ditengah-tengah gedung Azalea Suite.

Sejak awal didirikan pada Juli 2020, Poolside Restaurant and Bar sudah menarik banyak pelanggan. Rata-rata pelanggan yang menyantap masakan dan minuman disana adalah penghuni apartement dan pengunjung dari luar.

Poolside Restaurant and Bar buka setiap hari dan jam operasionalnya mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Dimana, pesanan menu terakhir kali yang dilayani pada pukul 20.00 WIB. Restaurant ini tidak hanya melayani pesanan Dine in, tetapi siapa saja dapat melakukan Take Away semua menu kuliner yang ditawarkan.

2. Suasana Calm and Peaceful

Sama halnya dengan Azale Suites, Poolside Restaurant and Bar juga mengusung tema Calm and Peacefull. Terlebih lagi fasilitas yang ada di restaurant dan bar tersebut terbaik untuk wilayah Cikarang. チカラン地区でもっともお値打ちなサービスアパートメント.

Para pengunjung mengakui bahwa telah disuguhi dengan suasana tenang dan relax. Didukung pula dengan keberadaan kolam renang yang besar dan bersih tepat disamping resto. Jadi, tidak mengherankan jika banyak pelanggan berdatangan. Sebab mata pelanggan disuguhi pemandangan menawan dan lidah dimanjakan oleh rasa kelezatan kulinernya.

3. Karaoke Room

Poolside Restaurant and Bar juga menyediakan fasilitas Karaoke Room yang tidak kalah menakjubkan. Biasanya sembari menunggu masakan selesai, pengunjung berkaraoke ria untuk melepaskan penat dan mengisi waktu luang.

Karaoke Room buka setiap hari, sama seperti jam operasional restaurant. Dilihat dari fasilitas karaoke yang tersedia sangat lengkap. Seperti TV, Audio, Mic, Sofa, AC, Lampu, dan berbagai perabot lain dari kelas premium.

Pilihan tembang yang ditampilkan juga beragam dan selalu up-to-date, ada lagu Jepang, Barat, hingga Indonesia. Inilah yang menjadi ketertarikan expat Jepang untuk berkaraoke ria bersama teman-temannya.

4. Menu Masakan Ala Jepang vs Menu Masakan Lokal

Menu kuliner yang tersedia sangat beragam dan diolah oleh cheff professional. Selain itu, penyajian masakan dan minuman sangat higienis dan aesthetic. Poolside Restaurant tidak hanya menawarkan menu masakan ala Jepang. Ada juga menu masakan lokal yang tidak kalah lezatnya.

Semua menu dibanderol dengan harga terjangkau. Selain itu, Poolside Restaurant juga menyediakan layanan catering dalam jumlah banyak. Menu Best Sellers yang menjadi andalan yakni Beef Curry, Chicken Garlic, dan Pork Hitokuchi Katsu.

5. Sering Diadakan Event

Walaupun fasilitas restaurant dan bar masih tergolong anyar karena baru saja berdiri. Tetapi sudah ada beberapa event yang diselenggarakan di Poolside Restaurant and Bar. Misalnya event Barbeque spesial yang diselenggarakan pada perayaan tertentu.

Selain itu, seringkali diadakan Gathering Khusus Expat Jepang yang tinggal di Azalea Suites maupun Cikarang. Jika dilihat dari jumlah pengunjung yang hadir dapat mencapai ratusan orang. Namun, pengunjung tidak akan berdesak-desakan karena Poolside Restaurant and Bar memiliki ruangan yang cukup luas dan fasilitas outdoor memadai.

Fakta-fakta tentang Poolside Restaurant and Bar Azalea Suites diatas memberikan gambaran betapa worth it fasilitas satu ini. Poolside Restaurant and Bar digadang-gadang sebagai fasilitas resto dan bar terbaik di wilayah Cikarang (≪チカラン地区≫静かなサービスアパートメント).

Dari sini terlihat bahwa Azalea Suites sukses mewujudkan service apartemen Cikarang yang bernilai “Calm and Peaceful”. Fasilitas lainnya yang tidak kalah menarik adalah fitness center, soothing sauna bath, mini market, hingga onsen spa Cikarang. Coba simak video tentang Azalea Suites Apartement Cikarang disini.

Apabila ingin memperoleh hunian terbaik dengan fasilitas nomor satu, maka Azalea Suites menjadi pilihan yang tepat. Segera dapatkan hunian terbaik untuk tempat tinggal Anda dan orang terkasih. Azalea Suites juga dikatakan sebagai investasi terbaik untuk masa depan.

×