News & Update

Azalea Suites, Serviced Apartement Cikarang Tenang Dan Tanpa Stres

3246 views

page1image1416289712

Gambar 1 (azaleasuites.co.id)

azaleasuites.co.id - Apakah Anda sedang mencari hunian yang tenang, damai, dan bebas stres? Hunian vertikal yang lokasinya tidak jauh dari tempat kerja, serta memiliki kemudahan akses kemana-mana?

Azalea Suites adalah solusi tepat hunian ideal yang Anda cari. Berlokasi di jantung kota Industri Cikarang, Azalea Suites (https://azaleasuites.co.id/en/blog/rekomendasi-apartemen-suasana- tenang-dan-nyaman-untuk-expat-jepang-di-cikarang.html) adalah satu-satunya serviced apartement yang menawarkan perasaan damai dan menenangkan. Kompleks apartement di antara lanskap sawah otentik yang kontras dengan kabut asap kawasan industri, menjadikan serviced apartement Cikarang tenang satu ini adalah hunian ala Jepang paling menenangkan dan strategis.

Bagi expat Jepang seperti Anda, mungkin akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar, terutama jika tidak terbiasa dengan gaya hidup dan makanannya. Mencari hunian sempurna dengan fasilitas lengkap yang membuat Anda betah serasa tinggal di kampung halaman sendiri adalah keputusan terbaik untuk dilakukan.

Melepas lelah setelah bekerja seharian di tempat yang ramai dan bising dengan beristirahat di serviced apartement Cikarang tenang adalah opsi terbaik karena dapat meningkatkan kualitas hidup Anda, keluarga, dan karier Anda. Anda akan menikmati momen bahagia dengan semua fasilitas yang bisa memanjakan diri Anda. Plus, Anda juga akan mendapatkan keuntungan tinggal di serviced apartement Cikarang tenang di mana semua layanan keramahtamahan dipersonalisasikan khusus untuk Anda sehingga membuat Anda bebas dari stres.

Ingin tahu fasilitas apa saja yang akan memanjakan Anda di Azalea Suite, serviced apartement Cikarang tenang?

 

Fasilitas Azalea Suites, Serviced Apartement Cikarang Tenang

Apakah Anda tahu kunci kesuksesan dan hidup bahagia orang Jepang?

Salah satunya adalah dengan menyisihkan waktu untuk diri sendiri di lingkungan yang tenang, baik untuk beristirahat maupun melakukan kegiatan yang menjadi hobby mereka. Inilah yang menjadi keunggulan dari Azalea Suite, serviced apartement Cikarang tenang yaitu mengkhususkan diri pada Relaxing rest, Fasilitas yang calm dan peaceful, serta keramahtamahan bebas stres.

Tidak hanya terinspirasi pada desain interior negeri sakura, serviced apartement yang satu ini juga sukses menghadirkan layanan dan atmosfer kedamaian (zen) ala Jepang, di antaranya :

1. Pemandian Air Panas Khas Jepang Eksklusif (Onsen)

Hampir semua orang Jepang sangat suka berendam di air panas untuk mengembalikan energi setelah seharian bekerja. Serviced apartement Cikarang tenang menawarkan fasilitas spa bergaya Onsen Jepang yang sudah disesuaikan dengan budaya Indonesia. Onsen indoor Azalea Suites (https://azaleasuites.co.id/en/blog/relaksasi-onsen-tiap-hari-ini-manfaat-apartemen- bebas-stres-di-cikarang-bagi-pekerja-expat-jepang.html) sengaja didesain lebih private agar Anda merasa lebih aman dan nyaman saat menikmati kolam air hangat.

Desain interior onsen minimalis dengan perpaduan warna alam yang hangat dan nyaman dirancang khusus untuk memanjakan Anda dan keluarga. Berendam di Onsen Jepang diyakini dapat membantu meningkatkan sirkulasi udara, mengurangi stres, dan meningkatkan kualitas tidur.

2. Ruang Sauna yang Menenangkan

Selain onsen, Azalea Suites juga menawarkan fasilitas ruang sauna untuk memaksimalkan relaksasi Anda. Berdiam diri di ruang sauna untuk beberapa saat diyakini dapat mengembalikan tenaga, memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh, menenangkan otot, merilekskan tubuh dan pikiran serta sangat bermanfaat untuk kulit.

Desain interior kayu dengan perabotan lengkap, menjadikan ruang sauna Azalea Suite sebagai pilihan tepat bagi Anda untuk menikmati sesi sauna yang menenangkan dengan orang yang Anda kasihi.

3. Kolam Renang dan Taman Asri yang Menenangkan

Siapa yang tidak ingin menikmati kolam renang dengan pemandangan taman yang asri? Di serviced apartement Cikarang Tenang, Anda dapat menikmati kolam renang tanpa batas dengan pemandangan lampu gedung apartemen, dan taman asri yang menenangkan.

Anda juga bisa memanfaatkan area taman untuk jogging dan berjalan-jalan pagi di bawah hangatnya sinar matahari. Opsi lainnya, Anda bisa bersepada keliling kota dan mampir ke taman untuk menikmati udara segar di pagi hari.

 

4. Relax Di Kolam Renang Sembari Menyantap Lezatnya Makanan di Poolside Restaurant & Bar

page4image1456553536

Poolside Restaurant & Bar mengusung konsep relax di kolam renang. Dengan suasana kolam renang yang menenangkan, Poolside Restaurant & Bar ini didesain secara khusus untuk memanjakan dan memaksimalkan relaksasi Anda.

5. Berbelanja dengan Nyaman Di Poolside Store

Poolside Store merupakan minimarket Jepang yang khusus menyediakan bahan-bahan kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan minuman serta perlengkapan lainnya. Anda tidak perlu repot pergi ke mall hanya untuk membeli bahan makanan karena Poolside Store siap melayani Anda setiap hari. Hal ini sangat menguntungkan terutama jika Anda adalah expat Jepang yang belum begitu mengenal lingkungan sekitar.

 

6. Pusat Kebugaran yang Nyaman

page5image1456658944

Azalea Suites Cikarang juga menyediakan fasilitas pusat kebugaran yang nyaman. Pusat kebugaran ini khusus disediakan bagi tenant serviced apartement yang mengambil layanan dengan acces gym dan onsen.

 

baca juga

 

Azalea Suites, Serviced Apartement Cikarang Tenang Dan Tanpa Stres

 

7. Fasilitas Keamanan

Tidak ketinggalan, serviced apartement Cikarang tenang juga menawarkan fasilitas keamanan 24 jam penuh, front office, CCTV, tempat parkir luas, dan akses smart-card yang aman, canggih, dan praktis. Jadi, sangat aman jika Anda memilih Azalea Suites sebagai hunian Anda.

Kualitas hidup keluarga dan karir Anda dimulai dari hunian yang tenang, damai, dan tanpa stres. Azalea Suites selalu menjadi yang terdepan dalam serviced apartement Cikarang yang calm, peaceful, dan keramahtamahan bebas stres. Hubungi tim marketing Azalea Suites (https://youtu.be/f1RtYEH9cAg) Cikarang untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan promo spesial untuk Anda hari ini!

page6image1417032000
×