News & Update

Azalea Suites, Apartemen Cikarang Gaya Jepang yang Nyaman untuk Hunian Tenang

3793 views

Photo Azalea Suites Swimming Pool Calm & Peaceful

https://q-cf.bstatic.com/images/hotel/max1024x768/245/245495386.jpg

 

azaleasuites.co.id - Ingin memiliki hunian bernuansa Jepang yang hangat dan nyaman? Azalea Suites bisa menjadi hunian yang ideal bagi Anda. Apartemen satu ini bisa jadi merupakan lokasi properti paling tenang dari hiruk-pikuk kompleks industrial di Cikarang. 

Azalea Suites merupakan apartemen Cikarang gaya Jepang merupakan tempat tinggal strategis yang tenang dan nyaman. Namun, masih dekat dengan akses kota serta dilengkapi berbagai fasilitas pendukung rutinitas Anda. 

Setelah lelah bekerja seharian di perkotaan yang ramai dan bising, beristirahat di apartemen Cikarang gaya Jepang bisa meningkatkan kualitas hidup dan mindset Anda.

 

Properti Modern Bernuansa Jepang

Azalea Suites merupakan properti yang memiliki dedikasi tinggi untuk menghadirkan suasana Jepang pada setiap unit dan berbagai fasilitasnya. 

Jepang terkenal sebagai negara dengan kebudayaan hidup fleksibel, minimalis, dan tenang. Tak hanya terinspirasi pada desain interior negeri sakura tersebut, Azalea Suites juga menghadirkan layanan dan atmosfer agar Anda bisa merasakan kedamaian (zen) ala Jepang. 

Bagi Anda yang sangat terinspirasi dengan gaya hidup orang Jepang, tinggal di Azalea Suites bisa memaksimalkan impian Anda tersebut.

 

Bagaimana Azalea Suites Dapat Meningkatkan Kualitas Hidup Anda?

 

Salah satu kunci dari kesuksesan dan hidup yang bahagia bagi orang Jepang adalah menyisihkan waktu untuk diri sendiri di lingkungan yang tenang. Baik dihabiskan untuk beristirahat maupun untuk melakukan kegiatan yang menjadi kegemaran Anda. 

Ada beberapa alasan mengapa tinggal di apartemen Cikarang gaya Jepang seperti Azalea Suites bisa menjadi investasi yang sangat menguntungkan. Lebih dari sekedar profit berbentuk materi, namun juga untuk kedamaian batin Anda.

 

1. Apartemen Cikarang Gaya Jepang Dengan Suasana Tenang dan Nyaman

 

Ketenangan merupakan salah satu kenyamanan yang Anda butuhkan jika tinggal di daerah Cikarang. Azalea Suites merupakan bangunan properti yang cukup jauh dari keramaian daerah industri dan perkotaan di Cikarang. 

Cukup jauh untuk mendapatkan ketenangan ketika Anda menikmati jogging pagi atau sekedar membuka jendela dari unit Anda untuk menikmati udara pagi yang segar. 

Ketenangan ini bisa menjadi pendukung istirahat yang berkualitas bagi Anda pada akhir pekan maupun saat hari libur. Waktu yang Anda miliki pun bisa dimanfaatkan dengan maksimal tanpa polusi suara.

 

2. Desain Interior Ala Hunian Jepang Modern yang Mempermudah Rutinitas

 

Azalea Suites memiliki beberapa unit apartemen yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Setiap unit mengadaptasi desain interior ala hunian Jepang modern yang zen dan minimalis. 

Tempat tinggal yang minimalis dalam membantu Anda untuk lebih fokus dan menghemat waktu jika sedang ingin membersihkan sendiri. Desain dan tata letak kamar tidur, kamar mandi, hingga dapur dirancang untuk ruang gerak yang efektif dan efisien bagi penghuninya.

 

3. Fasilitas Umum Untuk Keamanan dan Kenyaman Anda

 

Seperti apartemen pada umumnya, Azalea Suites dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kehidupan Anda. Bagi Anda yang memiliki kebiasaan berolahraga untuk menjaga kebugaran, tersedia fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, dan taman yang asri sebagai jogging track

Tersedia juga berbagai fasilitas lainnya yang akan melengkapi kebutuhan Anda, seperti supermarket dan tempat makan. Rasa aman juga menjadi salah satu kebutuhan penting untuk kehidupan Anda, terutama keamanan hunian. 

Azalea Suites dilengkapi dengan CCTV 24 jam. Akses unit juga menggunakan safe smart card access yang canggih dan praktis.

 

4. Fasilitas Spesial Khas Jepang Untuk Rekreasi

 

Selain fasilitas umum, Azalea Suites memiliki berbagai fasilitas spesial yang hanya bisa Anda dapatkan jika singgah di apartemen Cikarang gaya Jepang satu ini. 

Mulai dari restoran Jepang, Hana Mori dimana Anda bisa menikmati berbagai makanan khas Jepang setiap saat. Tersedia pula Onsen atau pemandian air hangat khas Jepang yang hanya bisa Anda akses di properti satu ini.

 

5. Staycation di Azalea Suites, Bagai Liburan Santai di Jepang

 

Tak hanya sebagai tempat tinggal dalam jangka waktu panjang, Azalea Suites juga membuka unitnya untuk Anda yang membutuhkan tempat singgah selama berada di Cikarang. 

Ada bisa memanfaatkan unit minimalis ala Jepang sebagai tempat staycation yang sempurna.

 

6. Unit Nyaman dan Hangat Seperti Rumah Sendiri

 

Yang membedakan unit kamu dengan hotel dengan gaya modern adalah atmosfer unit Azalea Suites yang lebih terasa seperti di rumah. Mulai dari pemilihan warna dan perabotan, semuanya didesain untuk menghadirkan hunian Jepang modern yang nyaman. 

Dengan begitu, staycation Anda akan lebih berkesan dan tetap menyenangkan meski hanya bersantai di dalam unit.

 

7. Fasilitas Kolam Renang dan Taman yang Tenang

 Photo Swimming Pool Azalea Suites

https://pix10.agoda.net/hotelImages/11140308/-1/3271979bada8749eb9e3b078a2e327bd.jpg?s=1024x768

 

Berenang selalu bisa menjadi kegiatan olahraga santai yang menyegarkan sekaligus menyenangkan. Tersedia outdoor swimming pool luas yang bisa Anda nikmati bersama dengan kerabat atau keluarga saat staycation di Azalea Suites.

 

8. Fasilitas Onsen Eksklusif

 

Onsen merupakan sebutan untuk pemandian air panas khas Jepang. Orang Jepang sangat suka berendam di air panas untuk mengembalikan energi di kala lelah dan stress. 

Ada juga bisa menikmati fasilitas onsen indoor di Azalea Suites. Tersedia onsen dengan interior minimalis dengan warna alam yang hangat dan nyaman. Disesuaikan dengan budaya Indonesia, onsen Azalea Suites lebih private agar Anda merasa lebih aman saat sedang menikmati kolam air hangat.

 

9. Fasilitas Ruang Sauna

 

Selain onsen, tersedia juga ruang sauna untuk relaksasi Anda. Berdiam diri di sauna untuk beberapa saat bisa mengembalikan tenaga sekaligus memberikan manfaat untuk kulit Anda. 

Tak hanya bagi pengunjung wanita, sauna juga cukup populer di kalangan kaum Adam untuk bersantai sambil menikmati mandi uap.

 

10. Menikmati Makanan Khas Jepang di Hana Mori

 

Hana Mori merupakan tempat makan dengan tema Jepang, masih dalam kompleks Azalea Suites dan mudah diakses. Tersedia berbagai makanan khas Jepang, seperti sushi, ramen, dan aneka paket nasi dengan gorengan tepung. Anda bisa makan di restoran dengan interior Jepang, atau dibawah ke kamar unit agar lebih santai.

 

baca juga

Jumlah Expat Jepang Cikarang dan Gaya Hidupnya

 

Pilihan Unit Bernuansa Jepang Modern Terbaik di Azalea Suites

 

Two Bedroom Suites

Unit dengan fasilitas 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan ruang televisi. Unit satu ini akan cocok bagi Anda yang baru memulai keluarga kecil. Bangun keluarga harmonis dan lingkungan yang tenang untuk tumbuh kembang anak dengan tinggal di salah satu unit Two Bedroom Suites.

 

Studio Suites

Tinggal di apartemen studio merupakan salah satu alternatif masyarakat urban jaman sekarang. Baik Anda yang masih single atau sudah berpasangan, Studio Suites bisa menjadi unit yang paling tepat. Dengan fasilitas 1 kamar saja, ruang gerak terasa lebih luas dengan fasilitas kamar mandi, dapur, dan ruang televisi.

 

Corner Studio & Studio Deluxe

Untuk Anda yang tinggal sendirian, Corner Studio bisa menjadi pilihan unit yang tepat. Apartemen Cikarang gaya Jepang satu ini didesain khusus untuk membuat rutinitas Anda lebih efisien dan praktis.

 

Ciptakan kehidupan, keluarga, karir Anda dimulai dari memilih hunian yang tenang dan nyaman untuk beristirahat. Azalea Suites selalu bisa menjadi pilihan ideal untuk memiliki hunian modern bernuansa Jepang di Cikarang. Hubungi tim marketing Azalea Suites sekarang dan dapatkan promo spesial untuk Anda hari ini!

×