News & Update

Manfaat Makan Bersama Relasi Bisnis di Poolside Restaurant Indonesia

2907 views

Ada yang mengatakan bahwa menjalankan bisnis adalah sebuah seni. Meskipun kita banyak menemukan buku panduan berbisnis, tapi orang bisa melakukannya dengan cara yang berbeda-beda. Termasuk salah satunya ketika membangun relasi bisnis, setiap orang memiliki caranya sendiri, salah satunya dengan mengajak untuk makan bersama di Poolside Restaurant Indonesia.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa perlu mengajak makan bersama? Mengapa juga memilih Poolside Restaurant? Memangnya apa saja manfaatnya sehingga hal itu patut untuk diperjuangkan? Anda akan mengetahui jawabannya di bawah ini!

 

Apa itu Poolside Restaurant?

poolside restaurant indonesia

Mungkin hanya sebagian orang Indonesia yang memahami tentang poolside restaurant dan pernah makan disana. Karena memang di Indonesia restoran itu tak berjumlah terlalu banyak. Umumnya restoran jenis ini dimiliki oleh hotel, apartment, atau resor. Dimana restaurant ditempatkan langsung berdampingan dengan kolam renang. Sehingga setiap orang yang makan di restoran itu bisa langsung melihat ke arah kolam renang.

Mengapa Poolside Restaurant Indonesia menarik? Tentu saja. Karena Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dibanding dengan restoran pada umumnya. Selain bisa mendapatkan sensasi tenang yang disalurkan oleh kolam renang, pengunjung restoran juga bisa mendapatkan sensasi outdoor karena bisa langsung menatap langit. Termasuk juga dengan hembusan angin luar yang sejuk, menguatkan sensasi yang berbeda.

 

Makan Bersama Relasi Bisnis

poolside restaurant indonesia

Sebenarnya makan bersama yang digunakan sebagai salah satu strategi untuk membangun relasi bisnis bukanlah hal yang baru. Karena terbukti oleh penelitian di Cornell University bahwa rekan kerja yang semakin sering makan bersama, cenderung lebih kompak saat bekerja.

Aktivitas sebelum, saat dan setelah makan pada akhirnya mendorong masing-masing pihak untuk saling berkomunikasi. Anda jelas bisa memanfaatkan momen itu untuk mengenal lebih jauh relasi bisnis, begitupun sebaliknya mereka punya kesempatan untuk semakin tahu tentang Anda. Dengan masing-masing pihak saling mengenal, terbentuk pondasi untuk saling percaya satu sama lain.

 

Mengapa Memilih Poolside Restaurant?

poolside restaurant indonesia

Poolside Restaurant Indonesia bisa jadi salah satu alternatif yang menarik, karena kenyamanan yang bisa Anda dan relasi bisnis rasakan disana. Percakapan yang didukung dengan suasana nyaman, lebih besar peluangnya untuk sukses. Karena masing-masing pihak bisa benar-benar fokus pada apa yang sedang dibahas. 

Selain itu, poolside restaurant masih menjadi sesuatu yang spesial di Indonesia, karena tak banyak ditemukan. Jika relasi bisnis Anda memahami hal itu, mereka akan merasa bahwa Anda menganggapnya penting. Dari upaya Anda untuk memprioritaskan dan memilih tempat yang benar-benar bagus untuk makan bersama.

Tak mengherankan jika restoran di kompleks Azalea Suites menjadi salah satu Poolside Restaurant Indonesia yang menjadi favorit para pebisnis. Karena bukan hanya tersedia aneka menu makanan yang lezat tapi juga didukung oleh suasana tenang dan nyaman dari desain restoran yang berada di tepi kolam renang. Membuat siapapun termasuk para pebisnis, betah untuk berlama-lama makan dan berbincang tentang aneka hal. 



×