News & Update

Trik Mendapatkan Apartment Cikarang Selatan dengan Sirkulasi Udara Segar

2893 views

Perkembangan teknologi konstruksi membawa gaya hidup yang baru bagi manusia. Tidak lagi melulu tinggal di hunian horisontal seperti rumah, tapi juga hunian vertikal seperti apartment. Apalagi seiring pertumbuhan kota-kota besar memberikan semakin banyak ruang untuk pembangunan apartment, seperti apartment Cikarang Selatan dan daerah lainnya.

Sebagian beralasan sisi praktis apartment, sebagian dari sisi kenyamanan, lainnya memprioritaskan pada keamanan. Sedangkan sebagian lainnya masih mempertanyakan, bagaimana hunian vertikal seperti apartment mampu memberikan sirkulasi udara segar. Mengingat kota besar biasanya tingkat kualitas udaranya rendah karena polusi. 

Sebuah pertanyaan menarik yang akan segera Anda ketahui jawabannya disini!

 

Membuka Ventilasi Udara?

Memang benar bahwa ventilasi dibuat untuk jalan sirkulasi udara luar dan dalam. Sehingga meskipun kita berada di dalam ruangan, tetap bisa mendapatkan udara segar dari luar. Apartment Cikarang Selatan pun juga didesain dengan ventilasi udara untuk setiap unitnya. Seperti contohnya di Azalea Suites, membangun jendela untuk setiap unit apartment.

apartment Cikarang Selatan

Tapi pertanyaannya, apakah hal itu solutif?

Karena jika ternyata kualitas udara di luar kurang bersih karena polusi, bukannya mendapat udara segar, kita justru mendapat udara kotor. Sehingga membuka ventilasi tidak selalu menjadi solusi. Ada baiknya kita mencari tahu terlebih dulu kualitas udara di luar, sehingga bisa memutuskan untuk membuka atau tetap menjaganya tertutup.

 

Memperbanyak Tanaman Hijau

Tentu saja trik kedua untuk Anda bisa mendapatkan apartment dengan sirkulasi udara yang bagus adalah dengan menambah tanaman hijau. Karena kita tahu tanaman bisa menyaring udara terutama untuk karbondioksida, sekaligus memproduksi lebih banyak oksigen untuk dihirup. Terdengar klasik memang, tapi kenyataannya ini solusi yang efektif sampai sekarang.

apartment Cikarang Selatan

Jika Anda sudah tinggal di apartment Cikarang Selatan, bisa mencoba untuk menambah tanaman baik di luar atau di dalam ruangan. Itu akan membantu menyaring udara dalam ruang apartment Anda. Tentu saja setelah Anda memahami tanaman apa yang harus diletakkan di luar dan tanaman mana yang bisa bertahan hidup di dalam ruang.

Sedangkan jika Anda masih proses mempertimbangkan untuk memilih apartment, maka poin ini juga bisa dimasukkan dalam proses penilaian. Anda cari tahu apartment mana yang memberikan cukup ruang untuk tanaman hijau, sehingga Anda bisa dapat udara segar dengan mudah. Seperti Azalea Suites yang menyediakan ruang lebar untuk kawasan hijau, menjadikan Anda bisa mendapatkan udara segar kapan saja tanpa repot.

 

Teknologi Air Purifier

Inilah trik terakhir yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan apartment dengan udara segar. Menggunakan Air Purifier yang nantinya akan membersihkan udara di dalam ruangan. Sehingga Anda bisa tetap merasa nyaman meski setiap hari ventilasi apartment Cikarang Selatan yang Anda huni dijaga tertutup. 

apartment Cikarang Selatan

Kadang ada beberapa orang yang juga menggunakan pengharum ruangan untuk mengoptimalkannya. Sebelum melakukan itu, Anda lebih baik untuk mendalami dulu kandungan dari pewangi tersebut. Karena kebanyakan pengharum ruangan justru menyemprotkan partikel senyawa yang berbahaya bagi tubuh manusia, seperti acetone, butane, propane, dan formaldehyde.

Tak terlalu sulit bukan untuk mendapatkan udara segar di apartment. Jadi bukan berarti jika tinggal di apartment mempersulit akses udara bersih. Karena itu juga dipengaruhi oleh desain dan fasilitas apartment yang Anda huni. Karena Apartment Cikarang Selatan dengan ruang hijau yang cukup seperti Azalea menjamin Anda mampu mendapatkannya kapanpun Anda mau.

×