News & Update

Tips Sewa Serviced Apartment Cikarang Sesuai Karakter Anda!

2454 views

Unit apartment yang sudah terisi dengan furnitur lengkap dan tertata rapi, memang belum menjamin kenyamanan penghuninya. Karena suasana yang dimunculkan dari desain interior, tidak selalu sesuai dengan selera. Karenanya ada yang bertanya, tentang bagaimana bisa sewa serviced apartment Cikarang yang sesuai dengan karakter pribadi.

Memang hal itu terdengar sulit, mengingat setiap orang memiliki karakter yang unik. Masing-masing bisa memiliki standar desain interior yang berbeda untuk mendapatkan kenyamanannya. Tapi juga bukan hal yang mustahil, karena juga ada unit apartment yang didesain dengan detail untuk sesuai dengan karakter khusus penghuninya. 

 

Membawa Suasana Rumah

Sewa Serviced Apartment Cikarang

Orang-orang begitu membedakan antara apartment dan rumah, menganggap bahwa keduanya tidak bisa memberikan tingkat kenyamanan yang sama. Padahal bukan sesuatu yang tak mungkin untuk membawa suasana rumah yang nyaman dan sesuai karakter, saat sewa serviced apartment Cikarang

Anda hanya perlu memastikan bahwa pihak pengelola tidak melarang untuk pemindahan beberapa furnitur, supaya bisa Anda atur peletakannya mirip dengan di rumah. Selain juga tentu saja, menambahkan beberapa ornamen atau hiasan yang memiliki makna khusus untuk Anda. Hal itu akan sangat efektif untuk membawa kenyamanan rumah ke dalam unit apartment.

Bahkan ada beberapa pengelola apartment yang secara khusus membuat nuansa desain yang unik. Seperti misalnya Azalea Suites yang membuat unit apartment khusus dengan desain interior ala rumah Jepang. Tak heran jika banyak ekspatriat dari Jepang yang sewa serviced apartment Cikarang di Azalea Suites. Karena mereka bisa merasa sama nyamannya seakan sedang berada di rumahnya sendiri.

 

Fasilitas Sangat Beragam

Sewa Serviced Apartment Cikarang

Hal yang bisa membuat orang semakin nyaman tinggal di apartment adalah fasilitas yang disediakan. Apalagi jika jenis fasilitas yang ada, sesuai dengan apa yang mereka sukai. Misalnya fasilitas fitness centre yang sangat cocok untuk karakter orang yang suka berolahraga. 

Bahkan pengelola apartment yang benar-benar memperhatikan karakter pelanggan, membuat fasilitas yang spesial. Seperti Azalea Suites yang bahkan membuat fasiilitas seperti pemandian air hangat onsen dan sauna khas Jepang. Tak heran jika akhirnya para ekpatriat Jepang yang menghuni apartment di Azalea sangat betah karena merasa seperti di rumah.

Karenanya sangat penting untuk Anda mengetahui semua fasilitas yang disediakan sebelum sewa serviced apartment Cikarang. Dengan begitu Anda bisa tahu apakah mereka menyediakan aneka fasilitas yang banyak Anda butuhkan. Semakin banyak fasilitas yang sesuai kebutuhan Anda, semakin besar juga peluang apartment tersebut sesuai dengan karakter Anda.

 

Work From Home

Sewa Serviced Apartment Cikarang

Kita sudah begitu akrab dengan istilah satu ini, dimana orang-orang disarankan untuk lebih banyak untuk beraktivitas di rumah selama Pandemi Covid-19. Termasuk juga dengan aktivitas kerja, orang-orang dengan pekerjaan yang memungkinkan dilakukan di rumah, diarahkan untuk Work From Home (WFH).

Hal ini tentu juga menjadi poin yang penting untuk Anda mempertimbangkan sewa apartment. Karena jika Anda adalah orang yang memiliki kebutuhan untuk bekerja dari rumah, maka apartment yang memungkinkan Anda untuk WFH akan jauh lebih cocok untuk Anda huni.

Pertama, bisa Anda nilai dari ketersediaan furnitur di unit apartment untuk Anda bekerja. Termasuk juga dengan ruang yang memungkinkan untuk Anda melakukan pekerjaan dengan baik. Kedua, Anda juga perlu mempertimbangkan fasilitas tambahan untuk Anda bekerja, misalkan ruang meeting. Seperti di Azalea Suites misalnya, menyediakan ruang meeting yang siap untuk disewa sehingga memudahkan untuk mendapatkan tempat rapat yang kondusif.

Dengan mempertimbangkan semua poin di atas, Anda akan bisa mendapatkan sewa serviced apartment Cikarang yang paling sesuai dengan karakter. Semoga bermanfaat!

 

×