News & Update

Tips Safety Liburan Akhir Tahun di Restoran Pinggir Kolam Renang Cikarang

2260 views

Orang-orang banyak mengatakan bahwa tahun 2020 ini berbeda. Kita tak bisa bebas untuk bepergian apalagi untuk berlibur. Adanya pandemi Covid-19 membuat semua hal yang awalnya biasa, menjadi beresiko. Bukan hanya pada kesehatan, tapi juga menjadi pertaruhan nyawa. 

Memang benar adanya, semua kenyataan itu harus kita hadapi di sepanjang tahun 2020. Khususnya sejak virus Covid-19 masuk dan menyebar di Indonesia. Hingga akhirnya membuat orang-orang begitu merindukan liburan yang bisa dengan leluasa dilakukan. Tanpa harus menanggung resiko tertular virus dari orang-orang disekeliling. 

Apakah itu mungkin? Restoran pinggir kolam renang Cikarang bisa menjawabnya!

 

Liburan Tak Harus Jauh

Restoran Pinggir Kolam Renang Cikarang

Ada yang menganggap bahwa liburan hanya bisa benar-benar berkesan ketika kita pergi ke suatu tempat yang cukup jauh dari tempat tinggal. Tempat yang tak pernah dikunjungi sehingga dengan begitu bisa benar-benar memberikan pengalaman baru. Apakah harus begitu? 

Orang selalu mengatakan bahwa liburan adalah tentang menyegarkan diri. Baik fisik maupun pikiran yang selama ini harus berjuang untuk belajar atau bekerja, setiap harinya. Liburan harus memberikan waktu lebih banyak untuk bersenang-senang, bersantai dan menikmati hidup. 

Lalu mengapa harus jauh untuk benar-benar mendapatkan ‘liburan’ itu? Padahal ada banyak tempat yang mungkin lebih dekat, yang mampu memberikan itu semua. Misalnya restoran pinggir kolam renang Cikarang yang ada di Azalea. Pengunjung bisa mendapatkan beragam kesenangan dan waktu untuk bersantai, waktu untuk lebih banyak menikmati hidup. Bagaimana bisa begitu?

 

All in One Facilities

Restoran Pinggir Kolam Renang Cikarang

Sekilas mungkin terdengar sederhana, berlibur di restoran pinggir kolam renang Cikarang. Tapi itu bisa menjadi istimewa ketika Anda lebih memahami dimana lokasinya. Tak banyak restoran pinggir kolam renang yang bisa Anda temukan, Azalea Suites salah satu yang memilikinya. 

Tentu saja bukan hanya ada restoran, karena Azalea dilengkapi dengan beragam fasilitas yang sekelas dengan resor-resor mewah. Anda bisa menikmati pemandian air panas onsen ala Jepang, sauna, dan aneka fasilitas lainnya dalam satu kompleks. Kesatuan desain yang mampu menciptakan suasana damai dan rileks di tengah kota.

Kalaupun Anda ingin tinggal untuk beberapa hari disini, tersedia beragam pilihan unit apartment yang bisa Anda sewa untuk harian maupun mingguan. Mengajak orang-orang tercinta menjadi jauh lebih praktis, karena Anda bisa menyesuaikan dengan beragam tipe unit yang ada. 

Memangnya aman berlibur saat pandemi?

 

Safety is Our Priority

Restoran Pinggir Kolam Renang Cikarang

Saat Azalea membahas tentang keamanan, itu bukan hanya tentang security system 24 jam yang selalu siaga. Kunci dengan sistem kartu, CCTV yang selalu aktif, petugas keamanan yang berkompeten, keamanan bukan hanya tentang semua itu. Karena saat ini kita juga sedang berhadapan dengan pandemi virus yang tidak sepele.

Itulah mengapa restoran pinggir kolam renang Cikarang di Azalea Suites menjadi pilihan yang logis untuk Anda menikmati liburan akhir tahun. Karena Azalea secara disiplin selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga semuanya tetap terjaga steril, terutama fasilitas yang dipakai secara umum. Sehingga Anda bisa benar-benar merasakan liburan yang nyaman, keamanan pengunjung selalu menjadi prioritas kami!



×