News & Update

Kawasan Pabrik dan Industri Cikarang, Lingkungan Bersahabat dan Ramah untuk Expat Jepang

4318 views

Kawasan Pabrik dan Industri Cikarang, Lingkungan Bersahabat dan Ramah untuk Expat Jepang

 

azaleasuites.co.id - Berkat kegiatan bisnis dan ekonomi yang terus berkembang, kawasan industri Cikarang, Jawa Barat, muncul sebagai surga baru bagi ekspatriat. Terutama, pegawai HRD atau manajer yang berasal dari Jepang. 

Kawasan Cikarang yang dibanjiri expat Jepang turut membuka jalan bagi pertumbuhan industri properti lokal yang ramah dan bersahabat untuk kalangan pebisnis dan profesional dari Negeri Sakura

Nah, bagi Anda pegawai HRD yang bekerja di perusahaan multinasional Cikarang, Jawa Barat dan mendambakan lingkungan ramah untuk expat Jepang, yuk simak apa manfaat tinggal di Cikarang untuk expat Jepang berikut!

 

Cikarang, Kawasan Industri yang Mencerminkan Keragaman Etnis Asia

 

Saat ini ada sekitar 4.000 perusahaan yang beroperasi di Cikarang, Jawa Barat. Diperkirakan tak kurang dari 1.000 pekerja expat Jepang yang bekerja di daerah tersebut, meningkatkan permintaan lokal adanya apartemen nyaman dan selaras dengan gaya hidup dinamis yang modern. 

Selain itu, banyak pekerja expat Jepang dan Korea di Cikarang yang seolah menjadikan kawasan ini sebagai “kota Asia” yang merepresentasikan keragaman etnis di Asia. 

Di kawasan Cikarang, Anda bisa berjumpa dengan sesama expat Jepang atau Korea untuk saling mengenal dan menambah jaringan atau networking bisnis. Di samping itu, karena sama-sama dari kultur budaya timur, adaptasi pergaulan juga lebih mudah dan cepat. Bekerja atau tinggal di Cikarang akan membuat Anda nyaman dan betah senyaman di negeri sendiri. 

 

Kawasan Industri Cikarang Berkembang Pesat

 

Didukung aktivitas bisnis dan ekonomi yang terus berkembang, kawasan Cikarang, Jawa Barat banyak menarik expat Jepang untuk menetap dan berdomisili secara nyaman di Indonesia. 

Sejalan dengan hal itu, bahkan telah dibangun panti jompo atau tempat khusus bagi para mantan pegawai yang berusia lanjut yang sudah tinggal lama dan menetap di kawasan industri, Cikarang, Jawa Barat. 

Keramahan ini akan semakin menambah fasilitas dan gaya hidup bagi para pegawai yang bekerja di perusahaan multinasional. Tidak hanya kenyamanan ketika masih aktif bekerja, tetapi juga setelah pensiun, para pegawai yang berusia lanjut juga mendapatkan perhatian khusus.

 

Kawasan Cikarang Didukung Fasilitas Moda Kereta Api

Agar para expat Jepang lebih nyaman dan betah tinggal di kawasan industri, Cikarang, Jawa Barat, pemerintah Indonesia sengaja membangun infrastruktur lengkap. 

Berbagai infrastruktur pendukung di daerah Cikarang ini meliputi jalur kereta api ke Cikarang. Seperti yang diketahui, orang Jepang umumnya sangat disiplin mengenai waktu dan produktivitas. 

Untuk itu, memakai jalan tol sepertinya kurang relevan dengan gaya hidup expat Jepang yang on time dan serba cepat. Moda transportasi kereta api lebih ideal karena bisa sampai di tujuan lebih cepat tanpa terganggu kemacetan lalu lintas. 

Mobilitas masyarakat yang sangat tinggi bepergian dari Cikarang ke Jakarta dan arah sebaliknya, menjadi salah satu alasan mengapa pemerintah Indonesia membangun kereta listrik. Sehingga, para expat Jepang yang tinggal di Cikarang bisa mengakses berbagai fasilitas dan tempat di Jakarta atau kota-kota di sekitarnya lebih efisien waktu. 

 

Kawasan Cikarang Akan Dibangun Infrastruktur Pendukung

Selain moda transportasi kereta api, Cikarang juga akan dilengkapi bandar udara Internasional yang berkapasitas hingga 100 juta penumpang. Selain itu, dari Bandara Soekarno-Hatta ke Cikarang juga sudah disediakan bus Damri khusus Bandara ke Cikarang Jababeka. 

Infrastruktur pendukung lainnya yang juga akan dibangun adalah Dry Port seluas 200 hektar di Jababeka. Dry Port akan menjadi infrastruktur tambahan dari pintu gerbang pelabuhan internasional Tanjung Priok. Sebab, kawasan industri yang sukses adalah kawasan yang didukung akses transportasi terbaik ke kawasan lain di sekitarnya. 

 

Apartemen Azalea Suites, Hunian Bersahabat untuk Expat Jepang di Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat

 

Nah, kini Anda sudah tahu kan, begitu banyak manfaat tinggal di Cikarang untuk expat Jepang. Baik dari segi bisnis maupun kenyamanan gaya hidup. 

Salah satu hunian terbaik untuk expat Jepang yang tinggal di kawasan industri Cikarang adalah Azalea Suites. 

Azalea Suites by Jayakarta Group menjadi satu-satunya serviced apartment di Cikarang yang menghadirkan nuansa ketenangan idaman para pekerja kantoran, terutama expat Jepang. 

Selepas lelah bekerja seharian, yang Anda butuhkan hanyalah beristirahat dan tidur nyaman agar kembali berenergi. Azalea Suites dikelilingi lanskap sawah yang menentramkan pikiran dan relaksasi di tengah kontrasnya kehidupan dinamis kawasan industri Cikarang. 

 

baca juga

Rekomendasi Apartemen Suasana Tenang dan Nyaman untuk Expat Jepang di Cikarang

 

 

Keunggulan Apartemen Azalea Suites untuk Expat Jepang

 

1. Tersedia fasilitas Gym dan Spa bergaya Onsen

Tak perlu jauh-jauh pulang ke Jepang untuk merasakan ketenangan dan kesegaran mandi Onsen. Sebab, Azalea Suites juga menyediakan fasilitas yang meningkatkan kualitas hidup dengan gym dan spa bergaya onsen. 

 

2. Serviced Apartment

Penghuni Azalea Suites akan dimanjakan dengan layanan hospitality sesuai kebutuhan. Konsep serviced apartment Azalea Suites akan membuat Anda merasa bebas stres, dengan para staf apartemen yang bisa berbahasa Jepang maupun Inggris. 

 

3. Hunian Nyaman dan Aman dari COVID19

Jika Anda merupakan pegawai HRD yang bekerja di perusahaan multinasional Jepang kawasan industri Cikarang, dan butuh tempat tinggal terbaik yang aman dari COVID19, maka Azalea Suites adalah pilihan ideal. 

 

Anda tidak akan menemukan apartemen lain di Cikarang yang bergaya Jepang senyaman Azalea Suites

Siap meningkatkan kenyamanan tempat tinggal di kawasan Cikarang bersama Azalea Suites? Segera kontak tim Azalea Suites melalui Whatsapp: 6287882720888 untuk janji temu dan dapatkan unit terbaik untuk Anda. 



×