News & Update

Asyiknya Merayakan Tahun Baru di Restoran Kolam Renang Cikarang

3234 views

Pergantian tahun tinggal menghitung hari, kita akan segera bertemu dengan tahun 2021. Menjadi sebuah momen yang spesial untuk orang-orang dari berbagai belahan dunia. Perayaan dalam berbagai bentuk direncanakan, demi menunjukkan rasa bahagia atau syukur atas setiap detik yang sudah terlampaui hingga saat ini.

Ada yang merayakan dengan menonton konser musik, pesta kembang api, pesta barbeque, traveling, dan masih banyak lagi. Sayangnya akan sedikit lebih sulit untuk saat ini, karena kita masih menghadapi pandemi Covid-19. Kegiatan-kegiatan yang sifatnya berkerumun, sulit untuk dilakukan karena beresiko tinggi. 

Meski begitu, Anda masih memiliki harapan untuk merasakan perayaan tahun baru 2021 yang berkesan di restoran kolam renang Cikarang lho!

restoran kolam renang cikarang

Perayaan Tanpa Makanan?

 

Sepertinya hampir semua perayaan di dunia ini, ditandai dengan makan bersama. Dimana ada lebih banyak ragam makanan yang tersedia, terutama yang tak biasa disantap di hari biasa. Tak terkecuali juga pada perayaan tahun baru, apapun agenda yang dipilih sebagai perayaan, acara makan bersama akan tetap ada. 

Sebagian orang merayakan tahun baru dengan pesta barbeque di rumah. Tapi bagi Anda yang ingin suasana lebih spesial, bisa mencoba untuk merayakannya di luar rumah. Tentu saja bukan sembarang tempat, tapi tempat yang dijaga dengan protokol kesehatan ketat. Sehingga tetap aman bagi kesehatan Anda dan keluarga.

Restoran kolam renang Cikarang bisa menjadi alternatif yang bagus. Karena tersedia banyak pilihan menu yang bisa Anda sesuaikan dengan mood ketika perayaan. Tentu saja Anda tak perlu repot untuk memasak, seperti ketika mengadakan pesta barbeque. Anda hanya tinggal memesan dan aneka makanan lezat akan datang dan siap untuk disantap.

 

Melihat Kembang Api

restoran kolam renang cikarang

Beberapa orang mengaku merasa ada yang kurang jika belum melihat kembang api saat perayaan tahun baru. Jika Anda adalah salah satunya, tak perlu bingung. Karena Anda tak harus menghadiri konser musik atau membeli kembang api untuk mewujudkannya. Anda bisa mengunjungi tempat yang terbuka, sehingga bisa melihat kembang api yang meledak-ledak di langit.

Tentu saja Anda bisa memilih restoran kolam renang Cikarang sebagai salah satu alternatif. Terutama restoran kolam renang yang terdiri dari area outdoor dan indoor seperti poolside restaurant di Azalea Suites. Dimana Anda bisa dengan mudah melihat pemandangan langit sambil duduk santai di tepi kolam renang. 

Lalu bagaimana kalau hujan? Itu adalah kekhawatiran yang sangat wajar bagi orang Indonesia, terutama karena bulan Desember dan Januari memasuki musim penghujan. Tapi Anda tak perlu jadi salah satu orang yang khawatir tersebut. Karena kalaupun memang hujan, Anda bisa mudah untuk berteduh kapan saja Anda mau. Serta tentu saja Anda tetap bisa menikmati momen spesial pergantian tahun, tanpa harus terganggu.



100% Instagramable!

Sejak lahirnya budaya berbagi konten di media sosial, estetika tempat makan menjadi satu hal yang sangat penting. Tentu saja, karena dengan begitu foto-foto yang diambil di tempat makan menjadi layak untuk dibagikan di medsos. Apalagi jika makanan yang dihidangkan juga didesain dengan sangat cantik. Semakin tinggi peluang untuk mendapatkan banyak ‘like’ di media sosial.

Itulah juga yang bisa Anda dapatkan ketika makan bersama di restoran kolam renang Cikarang yang instagramable seperti poolside restaurant Azalea Suites. Dimana setiap hal ditata dengan rapi, pencahayaan yang harmonis, kolam renang yang selalu tampak menyegarkan sekaligus menenangkan, hingga makanan yang selalu terhidang dengan cantik.

restoran kolam renang cikarang

Sehingga Anda pun bisa semakin percaya diri untuk membagikan momen perayaan pergantian tahun di media sosial. Karena Azalea Suites selalu memprioritaskan kenyamanan setiap pelanggan, termasuk bagi setiap pengunjung poolside restaurant. Apalagi dengan unit yang siap dipesan untuk Anda dan keluarga menginap selepas acara perayaan. Membuat perayaan tahun baru Anda semakin manis dan berkesan!

×