News & Update

Mengapa Sewa Apartemen di Cikarang Harian Lebih Baik dari Hotel?

52672 views

Sebenarnya pertanyaan tersebut bukanlah hal yang baru, apalagi untuk mereka yang sudah sering sewa apartment di Cikarang. Orang-orang membandingkan tentang mana yang lebih baik, antara apartment dan hotel. Ketika harus menetap untuk beberapa hari atau minggu, baik untuk berwisata atau menjalankan tugas kerja.

Mungkin sebagian lebih mempertimbangkan soal biaya, sedang lainnya lebih mempertimbangkan aspek kenyamanan. Masing-masing punya alasan yang lebih kuat ketika harus memilih antara apartment dan hotel. Tapi berada di pihak manapun Anda, artikel ini akan membantu untuk meluruskan itu semua. Anda akan segera tahu, mana yang lebih baik untuk dipilih, apakah apartment atau hotel?

 

You can Go Anywhere!

apartment di cikarang

Hal menyenangkan pertama dari apartment adalah Anda bisa dengan mudah pergi kemanapun Anda mau. Karena biasanya apartment dibangun di kawasan yang strategis di tengah kota. Sehingga saat Anda ingin menjangkau pusat perbelanjaan, restoran, bandara atau tempat publik lainnya, akan jauh lebih mudah. Beberapa kompleks apartment juga bahkan memiliki fasilitas publik sekaligus dalam satu atap, sehingga memungkinkan Anda menjangkau tanpa harus mengeluarkan mobil!

Leluasa Seperti Rumah Sendiri

Ini menjadi salah satu kelebihan apartment yang cukup mencolok jika dibandingkan dengan hotel. Karena apartment menyediakan ruang yang biasanya lebih luas dibanding kamar hotel. Selain itu apartment di Cikarang biasanya juga lengkap dengan dapur, ruang tamu, bahkan ruang kerja. Dengan begitu Anda bisa tetap merasakan kenyamanan beraktivitas hingga menerima tamu, seperti di rumah sendiri.

apartment di cikarang

Fleksibilitas Keluar-Masuk

Terkadang kita merasa masih ingin berada di penginapan karena waktu keberangkatan pesawat yang masih lama. Tapi menginap di hotel mengharuskan jam tertentu untuk check-out, akhirnya terpaksa keluar saat jam tersebut. Hal itu tak akan terjadi ketika Anda menginap di apartment di Cikarang. Karena Anda bisa lebih leluasa untuk memilih waktu check-in dan waktu check-out. Sehingga Anda pun tak perlu untuk menunggu di bandara ataupun membayar biaya lebih ketika ingin tinggal lebih lama beberapa jam.

apartment di cikarang

Biaya Lebih Efisien

Kebanyakan orang berpikir bahwa menyewa apartment menghabiskan lebih banyak biaya dibandingkan dengan hotel. Tapi apakah benar begitu? 

Padahal kenyataannya, dengan durasi menginap yang sama, hotel justru menimbulkan cost yang lebih besar. Tentu saja dengan asumsi bahwa Anda membandingkan antara sewa hotel dan apartment dengan level yang hampir sama. Misalkan apartment di Cikarang dengan beragam fasilitas eksklusif dan hotel mewah bintang lima. Dengan fasilitas apartment yang cenderung lebih unggul dan lengkap, Anda akan segera sadari bahwa ini adalah pilihan yang jauh lebih efisien.

apartment di cikarang

Jadi, Pilih Apartment atau Hotel?

Seharusnya tak lagi sulit untuk Anda menyadari mengapa apartment menjadi alternatif yang lebih baik dibanding menginap di hotel. Dengan biaya yang lebih efisien, Anda bisa mendapatkan kenyamanan yang optimal, dengan dukungan administrasi yang fleksibel dan fasilitas yang jauh lebih lengkap. Itulah mengapa, orang-orang yang berkunjung ke Indonesia dan perlu menginap beberapa minggu seperti ekspat Jepang, lebih memilih untuk menyewa apartment di Cikarang dibanding hotel. 

×