News & Update

Membuat Acara Reuni yang Berkesan di Restoran Instagramable Cikarang

3006 views

Bertemu dengan teman lama saat dulu di sekolah atau tempat kerja memang menjadi salah satu momen spesial. Anda bisa membahas kembali banyak memory berkesan bersama mereka, merasakan kembali sensasinya sambil tertawa. Mengingat hal-hal yang menyedihkan hingga menggelikan, sembari menikmati hidangan lezat. Memilih restoran instagramable Cikarang supaya semakin bagus ketika dibagikan ke media sosial.

Terasa menyenangkan sekali, bukan? 

Tapi tentu saja tak sesederhana itu, karena banyak hal yang perlu disiapkan. Mulai dari konsep acara, undangan, reservasi tempat, pengelolaan transaksi keluar-masuk dan masih banyak lagi. Jika ada satu saja yang terlewat dan bermasalah, tentu saja akan menghambat jalannya acara. Karena itu penting untuk Anda memperhatikan beberapa poin penting berikut ini!

 

Kondisi Lokasi Acara

restoran instagramable cikarang

Perencanaan acara akan lebih mudah jika koordinator reuni memahami kondisi lokasi dengan sangat baik. Karena misalnya lokasi outdoor akan berbeda jenis acaranya dengan lokasi indoor. Penataan ruang supaya bisa menampung semua orang yang ikut dalam reuni pun harus memperhatikan luas area lokasi yang digunakan.

Misalnya ketika memilih restoran instagramable Cikarang seperti Poolside Restaurant di kompleks Azalea Suites, maka perlu memperhitungkan kondisi kolam renang dan restaurant. Hal itu bisa menjadi peluang, misalnya untuk mengadakan jenis aktivitas yang berhubungan dengan air. Juga ketika hendak menyediakan area untuk photobooth, bisa mempertimbangkan pemandangan kolam renang outdoor di Azalea yang sangat instagramable.

 

Tempat Tinggal Peserta

Setiap orang memiliki jalan hidup yang berbeda-beda, termasuk teman-teman Anda. Pasti ada beberapa diantaranya yang pindah domisili ke luar kota, luar pulau atau bahkan luar negeri. Sehingga mereka membutuhkan penginapan untuk bisa menghadiri acara reuni yang diadakan.

restoran instagramable cikarang

Akan jauh lebih baik jika restoran instagramable Cikarang yang dipilih strategis dan dekat dengan tempat penginapan. Seperti misalnya Poolside Restaurant di Azalea Suites yang berada di kompleks apartment dengan sistem sewa tahunan, bulanan hingga harian. Memudahkan untuk siapapun mendapatkan penginapan sementara mengikuti kegiatan reuni di Cikarang.

 

Dresscode Acara Unik!

Untuk menandakan peserta reuni, biasanya dibuat seragam khusus seperti misalnya kaos yang bisa dipakai saat acara. Supaya itu bisa benar-benar berkesan dan unik, seragam acara bisa dibuat dengan penentuan dresscode dengan tema tertentu. Misalnya dengan mengenakan baju yang mirip seperti seragam sekolah dulu atau mungkin tema khusus seperti superhero, tokoh kartun, artis atau semacamnya.

restoran instagramable cikarang

Dengan memberi setiap orang kesempatan untuk menuangkan kreatifitasnya dalam bentuk kostum, justru bisa membuatnya orisinil dan unik. Pada akhirnya setiap foto saat acara menjadi sangat menarik untuk diposting di media sosial. Karena lokasi restoran instagramable Cikarang dipadukan dengan kostum-kostum yang unik.

 

Penentuan Waktu Acara

Seringkali bukan jarak atau biaya yang jadi hambatan untuk terlaksananya reuni. Tapi waktu yang menyulitkan untuk setiap pihak bertemu dalam satu momen. Karena setiap orang memiliki kesibukan dan jenis pekerjaan yang berbeda-beda. Sehingga masalah hari libur atau waktu senggang masing-masing orang bisa berbeda.

Karenanya sangat penting dalam penentuan waktu acara reuni yang memungkinkan semua orang bisa hadir. Seperti misalnya momen-momen libur panjang sekolah, libur akhir tahun atau hari raya. Sehingga potensinya lebih banyak orang yang bisa hadir. Akan semakin memudahkan bagi tiap peserta jika memilih restoran instagramable Cikarang yang dekat dengan penginapan fleksibel seperti apartment harian. Karena dengan begitu mereka lebih mudah untuk menyewa penginapan kapan saja mereka butuhkan.

 

×