News & Update

Ingin Sewa Serviced Apartment Bekasi untuk Staycation? Ini Rekomendasinya!

2894 views

Masa pandemi Covid-19 mungkin sedikit menyulitkan untuk orang-orang pergi berlibur mengunjungi aneka tempat wisata menarik apalagi ke luar negeri. Tapi masih cukup mudah untuk sekadar staycation demi menyegarkan kembali pikiran yang suntuk. Seperti salah satunya sewa serviced apartment Bekasi selama beberapa hari untuk menikmati waktu libur.

Tentu saja menginap selama beberapa hari di apartment bisa menjadi salah satu alternatif yang menarik. Karena kita bisa menikmati suasana yang lebih santai, melakukan hal-hal yang disukai, namun tetap merasa aman dalam satu waktu. Dibandingkan pergi ke tempat wisata yang ramai oleh ratusan orang dan cenderung longgar terharap protokol kesehatan.

Lalu apartment mana yang bagus untuk staycation di Bekasi? 

 

Peaceful Mode Apartment

Sewa Serviced Apartment Bekasi

Suasana yang tenang harus menjadi pertimbangan pertama jika memang Anda ingin berhasil menyegarkan pikiran. Supaya Anda bisa menata kembali emosi yang berantakan dan pikiran yang kusut beberapa waktu terakhir. Bahkan akan lebih baik lagi jika ketenangan dari sewa serviced apartment Bekasi itu bisa memberikan Anda peluang untuk bermeditasi.

Memang terdengar cukup sulit jika kita mengingat Bekasi sebagai salah satu kota dengan mobilitas yang tinggi dan penduduk yang padat. Apalagi dengan banyaknya kegiatan industri, membuat kota ini selalu bising oleh hiruk pikuk aktivitasnya. Tapi itu bukan hal yang impossible karena Azalea Suites terbukti mampu melakukannya. 

Meskipun berada di tengah kota, Azalea Suites mampu menjadi apartment yang memberikan suasana peaceful bagi setiap penghuni. Dengan tata ruang yang dilakukan secara cermat, membuat siapapun seakan merasa sedang berada di sisi lain Bekasi yang damai. Udara segar pun bisa dengan mudah Anda dapatkan seakan sedang berada di pedesaan.



Fasilitas Istimewa

Sewa Serviced Apartment Bekasi

Hal berikutnya yang pastinya juga perlu Anda pertimbangkan adalah fasilitas yang tersedia dari sewa serviced apartment Bekasi. Karena semakin lama Anda berada disana, semakin banyak fasilitas yang nantinya Anda butuhkan. Karenanya sangat direkomendasikan untuk Anda menyewa unit apartment yang dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Jadi pertama perlu Anda perhatikan apakah tersedia fasilitas-fasilitas yang mendasar. Misalnya seperti minimarket untuk mendapatkan kebutuhan pokok, restoran untuk mendapat makanan siap santap dan ATM untuk pengambilan uang tunai. Terlebih jika Anda berencana untuk menginap dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kedua, Anda bisa mempertimbangkan fasilitas lainnya yang berpeluang untuk menunjang kenyamanan Anda selama staycation. Misalnya seperti Azalea Suites yang menyediakan pemandian air panas onsen ala Jepang untuk setiap penghuninya. Sehingga jika Anda sewa serviced apartment Bekasi yang satu ini, Anda bisa merasakan rileksnya berendam dalam air hangat sembari bermeditasi.



Enjoy with Loved Ones!

Sewa Serviced Apartment Bekasi

Apa yang lebih baik dari menikmati hari-hari staycation bersama dengan orang-orang tersayang? Mengganti waktu yang selama ini lebih banyak dihabiskan untuk bekerja, dengan menggunakannya lebih banyak untuk mereka, menjadi ide yang sangat bagus. Meski pandemi lebih membatasi untuk rekreasi, bukan berarti membatasi kita untuk saling membahagiakan, bukan?

Tentu saja itu bukan masalah yang serius jika Anda memilih apartment di Azalea Suites untuk staycation. Karena ada unit yang menyediakan lebih banyak kamar sehingga sangat cocok untuk digunakan staycation bersama dengan keluarga. Ada tempat untuk bersantai dan bermain bersama, tempat makan bersama, sehingga Anda dan keluarga tetap merasa nyaman serasa di rumah sendiri.

Itulah mengapa Azalea Suites menjadi pilihan sewa serviced apartment Bekasi yang banyak direkomendasikan. Karena setiap orang yang sudah merasakan kenyamanan dan kedamaian suasana di dalam unit maupun di area fasilitas umum, merasa puas dan optimis bahwa orang lain yang merasakannya juga akan berpikir sama. Jadi, kapan Anda staycation di Azalea?




×