News & Update

Hunian Rasa Liburan, Pilih Apartemen dengan Fasilitas Ini

3923 views

Pernah dengar istilah staycation? Liburan dengan menghabiskan waktu hanya di sekitaran hotel itu termasuk yang namanya staycation. Tentu saja Anda tidak bisa sering-sering melakukannya, jika kegiatan sehari-hari saja sudah padat. Jangankan untuk berendam di bathtub, bisa tidur nyenyak saja sudah bersyukur. Ada yang merasakan itu?

Well, kalau Anda tinggal di kota besar, dengan tekanan  yang cukup kuat dari kanan-kiri maupun atas-bawah, dikejar-kejar deadline kerjaan, dan tak bisa benar-benar menikmati liburan, mungkin Anda perlu mempertimbangkan untuk tinggal di apartemen saja. Selain praktis, apartemen juga punya fasilitas serupa dengan hotel.

Jogging Track

Anda bisa memulai hari dengan lari pagi di jogging track yang sudah disediakan di sana. Jangan malas! Sesungguhnya, olah raga itu bukan bikin badan makin capek, tapi justru meningkatkan semangat sebelum menjalani hari. Sempatkan beberapa menitmu untuk cari udara pagi yang juga baik untuk kesehatan.

Fitness Center

Jika tak ingin jauh-jauh jalan atau lari pagi, Anda bisa juga berolah raga di fitness center atau gym kecil yang disediakan apartemen. Ada banyak pilihan alat fitness di sana. Anda tinggal mempelajari dulu gerakan apa saja yang bisa dilakukan dengan alat-alat itu, lewat YouTube. Dijamin misi hidup sehat Anda pun bakal terwujud.

Kolam Renang

Ingin lebih santai dan menikmati suasana liburan di apartemen? Sempatkan untuk berenang, jika tak bisa setiap hari, setidaknya Anda bisa melakukannya seminggu sekali saat libur kantor atau sedang punya waktu luang yang lebih banyak. Berenang juga bikin badan segar, dan istirahat malam jadi lebih berkualitas.

Green Area

Tidak ingin melakukan hal-hal di atas? Mungkin Anda termasuk orang yang lebih suka diam menyendiri, menikmati suasana yang tenang. Apartemen juga biasanya menyediakan green area, di mana Anda bisa menghabiskan pagi atau sore di sekitarnya. Udara segar akan membuat pikiran Anda kembali tenang setelah hari-hari yang berat.

Food & Dining

Atau jika ingin suasana makan malam yang berbeda, Anda bisa memilih untuk menghabiskan waktu di restoran yang disediakan di apartemen. Tak perlu keluar dari area, karena tempat tinggal Anda sudah menyediakan semuanya.

Mandi di Bathtub

Tidak ingin ribet keluar kamar, Anda bisa menghabiskan waktu dengan berendam di bathtub saja. Kalau biasanya Anda cukup mandi dengan shower, kali ini cobalah untuk memanjakan diri sejenak. Lebih seru lagi jika Anda melengkapi ritual kali ini dengan membeli perlengkapan berendam dengan aromaterapi yang bikin segar.

Semua fasilitas di atas juga bisa Anda dapatkan di Azalea Suites Cikarang Cikarang. So, jika ingin hunian rasa liburan, Anda bisa segera menuju ke sana, untuk melihat kalau-kalau ada yang cocok dan sesuai dengan keinginan.

×