News & Update

Buat Kencan Pertama yang Berkesan di Poolside Restaurant Cikarang

2899 views

Sebagian orang mengatakan bahwa kencan pertama menjadi sangat penting karena bisa menentukan apakah hubungan itu akan berlanjut atau tidak. Karena kesan yang didapatkan selama kencan, yang kemudian mempengaruhi keputusan dan ketertarikan terhadap orang tersebut. Tak sedikit orang bahkan rela untuk mengajak bertemu di tempat yang spesial seperti Poolside Restaurant Cikarang.

Apa yang mata lihat, ikut membentuk suasana yang kita rasakan. Tempat kencan yang spesial, pada akhirnya juga membangun perasaan bahwa momen itu adalah sesuatu yang istimewa. Termasuk makan bersama sambil melihat kolam renang yang menenangkan, mempengaruhi suasana menjadi lebih damai dan nyaman. 

Lalu bagaimana membuat kencan pertama supaya benar-benar menjadi berkesan bagi pujaan hati? Ini dia tipsnya!

 

Memilih Tempat Kencan

poolside restaurant cikarang

Ingat bahwa saat kencan pertama, kedua pihak mungkin akan banyak saling mengajukan pertanyaan. Biasanya masing-masing masih menggunakan nada suara yang rendah karena canggung dan belum cukup nyaman. Karenanya Poolside Restaurant Cikarang bisa jadi salah satu alternatif yang bagus. Dimana suasana tenangnya membuat Anda dan dia bisa saling bercerita dan mendengarkan dengan baik.

 

Jangan Sampai Telat!

poolside restaurant cikarang

Apa jadinya jika Anda sampai di tempat terlambat? Bukan hanya dia yang menjadi bosan menunggu, tapi juga menimbulkan kesan buruk tentang karakter Anda yang kurang disiplin. Akan lebih baik jika Anda berusaha untuk sampai di tempat lebih awal, terutama jika perjalanan ke lokasi memiliki banyak potensi hambatan seperti macet atau kualitas jalur yang buruk.

 

No Gadget, Please!

poolside restaurant cikarang

Memang susah untuk terpisah dari gadget, terutama smartphone. Karena benda satu ini hampir melekat di tangan, dibawa kemanapun pergi, dipakai setiap kali ada waktu luang. Tapi khusus untuk kencan pertama, usahakan untuk tidak mengecek smartphone dan menyimpannya dalam saku atau tas. Lebih baik lagi jika diatur dalam mode diam, sehingga jika ada notifikasi, kencan Anda tidak terganggu oleh suaranya.

Nikmatilah suasana yang damai dan nyaman di Poolside Restaurant Cikarang sembari mengobrol dengannya. Dengan begitu ia akan merasa bahwa Anda benar-benar memprioritaskan momen itu dan menghargai setiap apa yang dia katakan.

 

Topik Pembicaraan Ringan

poolside restaurant cikarang

Ingatlah bahwa topik menjadi salah satu kunci sukses tidaknya kencan pertama Anda. Karena itu akan berpengaruh pada seberapa interaktif komunikasi antara Anda dengannya. Jika Anda bisa memilih topik yang tepat, kencan Anda bisa benar-benar menjadi akrab meski masih baru saling mengenal. Sebaliknya jika Anda keliru memilih topik, akibat terburuknya adalah dia hanya diam karena bingung atau enggan menjawab, sehingga membuat suasana semakin canggung.

Wajar memang jika di kencan pertama namun muncul beragam pertanyaan untuk semakin mengenal. Tapi umumnya orang memiliki lapisan pertahanan, dimana ia hanya mau membuka lapisan terluar saat berbincang dengan orang baru. Sehingga supaya Anda tidak menyinggung lapisan itu terlalu dalam, lebih baik memilih pertanyaan seputar topik yang ringan seperti hal-hal kesukaan, aktivitas, hobi, dan seterusnya.

 

Temuilah teman kencan Anda dengan penuh percaya diri dan manfaatkan keistimewaan suasana di Poolside Restaurant Cikarang. Siapa tahu dia adalah orang yang selama ini Anda cari!

×