News & Update

Bahagianya Jadi Penghuni Azalea Suites Apartemen Cikarang dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

2591 views

Apalah artinya jika rumah mewah, namun tidak ada penghuninya? Pastinya hampa dan kurang bernyawa. Ya, tenant merupakan yang utama dalam bisnis properti atau sebuah hunian vertikal. Tidak ada tenant, maka tidak ada kehidupan dan tidak berwarna. Oleh karena itu, mempertahankan tenant juga menjadi hal penting, salah satunya menjaga hubungan baik antara pengelola apartemen dengan tenant, seperti:

Bersikap ramah menciptakan suasana positif. 

Say, good morning! Dengan senyum yang merekah tulus akan berdampak baik bagi Anda yang baru keluar pintu untuk memulai hari. Jika dilakukan setiap hari, kebiasaan baik ini bisa menciptakan suasana yang positif bagi pengelola dengan tenant dan antar-tenant. Otot wajah menjadi rileks dan bersemangat untuk menjalani hari ini.

Siap memberikan yang terbaik.

emberikan informasi yang dibutuhkan tenant terkait hunian, serta berikan kemudahan atas pelayanannya. Hal tersebut juga mempermudah aktivitas tenant dalam keseharian. Jika Anda tinggal di Azalea Suites Apartemen Cikarang, jangan khawatir, pastinya kami memahami informasi yang dibutuhkan tenant dan siap melayani.

Ingat hari pentingtenant. 

Mengingat hari-hari penting seperti ulang tahun untuk orang terkasih dan merayakan bersama, pastinya menjadi momen yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Bagaimana tidak? Ucapan serta pemberian yang diterima akan membuat Anda bahagia dan bersemangat menjalani hari-hari selanjutnya. Selain bahagia, tentu Anda menjadi ingat bahwa orang-orang terkasih masih ada di sekitar.Rasa bahagia dapat memperbaiki suasana hati dan kesehatan. Dilansir dari hellosehat.com, berbagai hormon yang dikeluarkan membuat sel-sel di dalam tubuh bekerja menjadi lebih baik.

Pemberian kue Ulang Tahun Tenant

Jadi, jangan heran kalau hal tersebut bisa membuat Anda tersenyum sepanjang hari, dan tidak lupa bersyukur. Seperti Azalea Suites Apartement Cikarang, selain pandai memberikan hunian yang nyaman setelah lelah beraktivitas seharian, kami juga tidak lupa memberikan kebahagiaan untuk tenant-tenant yang juga menjadi bagian dari keluarga Azalea Suites Apartemen Cikarang. Melalui sebuah bingkisan yang dibalut keceriaan dan ketulusan, kami menyambut kedatangan Anda untuk memberikan kejutan di hari bahagia, ulang tahun Anda.

Senantiasa melindungi Anda dari virus corona.

Sejak virus corona atau covid-19 masuk ke Indonesia pada Februari 2020, pemerintah mulai menggencarkan penerapkan protokol kesehatan bagi pengelola tempat usaha, termasuk apartemen. Hal itu, guna menekan angka penularan covid-19 yang bertambah setiap harinya. Kesehatan para tenant tentu menjadi prioritas Azalea di tengah pandemi ini. Kami turut menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 dengan mewajibkan tamu atau tenant menggunakan masker sebelum masuk ke lingkungan apartemen.

Serta menyediakan tempat cuci tangan yang disertai sabun antiseptik di pintu depan. Sebelum memasuki pintu apartemen, petugas kami tidak lupa menyambut Anda dan mengukur suhu tubuh Anda terlebih dahulu. Setelahnya Anda lalui bilik sterilisasi sebelum memasuki apartemen. Potensi besar penularan covid-19 berasal dari droplet atau percikan air liur, untuk itu, tidak lupa, petugas kami menggunakan perlengkapan kesehatan seperti face shield, masker, dan sarung tangan saat mengukur suhu tubuh, yang pastinya memberikan perasaan safetyuntuk Anda

Di dalam area apartemen pun, kami memberikan jarak lantai untuk menghindari kerumunan saat antre di depan lift. Begitu pun di dalam lift, Anda bisa atur posisi tubuh mengikuti petunjuk di lantai, agar tidak berhadapan dengan tenant lainnya. Jumlah orang yang menggunakan lift juga dibatasi. Tidak hanya di lantai, kami juga memasang tanda silang satu di sejumlah kursi atau sofa untuk menjaga jarak. Sejumlah ahli kesehatan juga menggaungkan agar kita mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin atau gunakan handsanitizer untuk pencegahan. Nah, Anda tidak perlu khawatir, di setiap sudut ruangan, kami sediakan handsanitizer.

Demi menjaga kesehatan tanpa menghilangkan rasa nyaman Anda, kami selalu menyemprotkan disinfektan di setiap ruangan, seperti pool,unit, gym area, taman, lorong unit dan ruangan lainnya setiap waktu, termasuk setelah area tersebut digunakan tenant lainnya. Anda juga bisa meminta petugas kami untuk melakukan disinfeksi khusus di unit Anda. Berikut Video protokol kesehatan yang dijalankan di Apartemen Azalea Suites Cikarang.

 

Memberikan yang terbaik untuk tenant merupakan merupakan hal terpenting bagi kami dalam menjaga hubungan baik, juga menjaga kesehatan tenant yang menjadi prioritas kami.

 

Nah! Kebayang kan, bagaimana serunya tinggal di sini. Tetap bisa seru, tenang, nyaman dan terlindungi dengan menerapkan protokol kesehatan. Bagi Anda yang ingin tinggal di apartemen, namun masih banyak pertimbangan. Yuk, mulai sekarang bisa menghubungi Azalea Suites Apartement Cikarang di 021-8939 888 atau chat on WhatsApp +62 812-3456-261. Azalea, calm and peaceful living in Cikarang.

×