News & Update

3 Pabrik Jepang Cikarang Terbesar

20057 views

3 Pabrik Jepang Cikarang Terbesar

Pabrik Jepang di Cikarang yang terbesar ada banyak, dan memang Cikarang terkenal sebagai daerah industri sejak lama. Bahkan seperti yang dilansir di DetikFinance, bahwa kawasan ini adalah kawasan industri paling besar di Asia Tenggara.

Di mana kamu dapat menemukan cukup banyak pabrik Jepang di sini. Nah bagi kamu yang ingin bekerja di pabrik Jepang Cikarang terbesar, tentu kamu menginginkan tempat tinggal yang nyaman pula.

Namun, bukan berarti yang jauh dari tempat kerja. Tetapi kamu membutuhkan tempat tinggal yang nyaman dan lokasinya tidak terlalu jauh dengan lokasi pabrik Jepang tersebut.

 

Azalea Suites by Jayakarta Group

Serviced apartmen ini adalah jawaban untuk kamu yang ingin mencari tempat tinggal yang strategis, dekat dengan banyak pabrik, termasuk pabrik Jepang Cikarang terbesar. Apartemen ini dibuat dengan gaya Jepang, dan merupakan hunian yang mewah, nyaman, dengan harga yang terjangkau.

Dan berikut ini beberapa daftar pabrik Jepang di Cikarang yang paling besar, dan kami sertakan info mengenai jarak dari Azalea Suites dengan pabrik tersebut, dan berapa waktu perjalanan yang dibutuhkan.

 

Daftar 3 pabrik Jepang Cikarang yang terbesar : 

Otics Indonesia Logo

1. PT Otics Indonesia

PT Otics Indonesia termasuk pabrik Jepang Cikarang terbesar karena mempunyai karyawan dengan jumlah yang sangat banyak. Dan memang sudah beroperasi sejak lama.

Jarak dari Azalea Suites ke PT Otics Indonesia melalui Jalan Raya Cikarang – Cibarusah 8,3 km. Waktu tempuh 18 menit. (Menggunakan mobil)

 

Chemicon Indonesia Logo

2. PT Indonesia Chemi-Con

PT Indonesia Chemi-Con termasuk pabrik Jepang Cikarang terbesar karena sudah berdiri semenjak tahun 1931 dan termasuk perusahaan elektronik dengan produk yang sangat banyak.

Jarak dari Azalea Suites ke PT Indonesia Chemi-Con melalui Jalan Raya Cikarang – Cibarusah 8,9 km. Waktu tempuh 18 menit. (Menggunakan mobil)

 

Aisan Nasmoco Industri Indonesia Logo

3. PT. Aisan Nasmoco Industri

PT. Aisan Nasmoco Industri termasuk pabrik Jepang Cikarang terbesar karena selain memiliki karyawan yang sangat banyak. Dengan total karyawan lebih dari 1500 karyawan. Perusahaan asal Jepang ini juga selalu berkembang dari waktu ke waktu.

  • Jarak dari Azalea Suites ke PT. Aisan Nasmoco Industri melalui Jalan Raya Cikarang – Cibarusah 9,4 km. Waktu tempuh 20 menit. (Menggunakan mobil)
  • Jarak dari Azalea Suites ke PT. Aisan Nasmoco Industri melalui Jalan Raya Cikarang – Cibarusah dan Jl. Raya Industri 9,4 km. Waktu tempuh 21 menit. (Menggunakan mobil)

 

Properti Modern, Tenang, Bernuansa Jepang

Penting sekali untuk mencari properti yang strategis untuk tempat tinggal selama bekerja di Cikarang. Sehingga kamu dapat lebih santai di perjalanan karena tidak terlalu jauh menuju ke tempat kerja.

Namun kelebihan dari Azalea Suites bukan itu saja. Di mana Azalea Suites sudah dibuat sedemikian rupa menggunakan arsitektur gaya Jepang. Di sini juga kamu akan merasakan suasana yang tenang dan nyaman, cocok sekali untuk relaksasi setelah lelah bekerja di pabrik.

Tempat tinggal yang nyaman

Apabila kamu penasaran dengan apa saja fasilitas yang ada, bagaimana tampilan interior eksterior dari Azalea Suites. Apa saja kelebihan yang dimiliki. Maka kamu bisa mencoba melihat di VIDEO official dari Azalea Suites.

Kelebihan lain selain tempat tinggal yang nyaman dan tenang. Di sini juga disediakan fasilitas yang lengkap, mulai kolam renang hingga tempat fitness. Sehingga kamu pun dapat menjaga kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Pelayanan yang terbaik

Selain tempat tinggal yang nyaman, Azalea Suites juga memiliki team yang siap membantu kamu dengan pelayanan yang terbaik. Apabila memang kamu sedang membutuhkan sesuatu. Dapat menghubungi karyawan kami. Siap membantu 1x24 jam.

Dengan begitu kamu akan mendapatkan kenyamanan maksimal. Karena Azalea Suites mengerti bahwa istirahat yang baik, adalah kunci untuk bisa bekerja dengan maksimal. Jadi jangan sembarangan memilih, HANYA PILIH YANG TERBAIK SAJA.

Housekeeping terlatih

Untuk kebersihan juga selalu terjamin. Karena karyawan di serviced Apartment ini, Azalea Suites, semua karyawannya sudah mendapatkan pelatihan seperti di Jepang. Dengan tingkat ketelitian dan kedisiplinan nomor 1. Sehingga ini akan memberikan kamu kenyamanan lebih. Karena kualitas layanan yang sempurna.

Azalea Suites solusi bagi Expat Jepang yang bekerja di Pabrik Jepang terbesar di Cikarang

Sudah banyak expat Jepang yang memilih Azalea Suites sebagai hunian mereka. Karena Azalea Suites memang pilihan banyak expat Jepang yang bekerja di Pabrik Jepang terbesar di Cikarang.

Tempat yang tenang adalah alasannya. Selain fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis tentunya. Jadi kalau memang kamu sekarang bekerja di pabrik Jepang terbesar di Cikarang, Azalea Suites adalah pilihan yang tepat!

×