News & Update

Wujudkan Dinner Romantis dengan Pasangan di Poolside Restaurant Bekasi

3330 views

Valentine memang masih lama, tapi apa salahnya mengajak pasangan untuk dinner romantis? Makan malam berdua dengan suasana yang intim, faktanya jarang gagal untuk membuat hubungan kembali hangat. Apalagi jika Anda memilih tempat makan yang spesial, seperti Poolside Restaurant Bekasi, pasangan akan semakin tersentuh dengan perhatian dan usaha-usaha Anda.

poolside restaurant bekasi

Mungkin ide ini terdengar sulit, apalagi jika dinner yang Anda bayangkan harus benar-benar sempurna seperti di drama. Harus menyiapkan ini itu supaya dia benar-benar terkesan nantinya. Namun sebenarnya semua itu bisa disesuaikan lagi dengan kondisi Anda dan mengikuti apa yang realistis. Karena romantis tidak harus selalu seperti drama. Anda bisa mewujudkannya dengan beberapa tips yang dijelaskan di bawah ini!

 

Buat Janji dengan Pasangan

poolside restaurant bekasi

Hal pertama yang perlu dilakukan supaya dinner romantis itu bisa benar-benar terwujud, tentu saja adalah menyiapkan tanggal. Karena itu dibutuhkan terutama jika Anda ingin memesan kursi di Poolside Restaurant Bekasi. Meski Anda langsung mendatangi lokasi tanpa memesan terlebih dulu pun, tanggal tetap perlu disiapkan. Khususnya untuk membuat janji dengan pasangan supaya tak membuat agenda di waktu yang sama.

Anda tidak mau bukan ketika semuanya sudah siap tapi kemudian batal karena pasangan ternyata memiliki agenda lain? Lebih baik hanya membahas tanggalnya saja, supaya tempat makan malam tetap menjadi kejutan untuknya.

 

How About The Kids?

poolside restaurant bekasi

Jika Anda dan pasangan sudah memiliki anak, maka penting untuk mengatur supaya mereka tak ikut. Supaya Anda dan pasangan bisa fokus untuk berbincang dan menikmati malam romantis di Poolside Restaurant Bekasi berdua saja. Sepasif apapun anak, Anda dan pasangan tentu saja tetap tak bisa leluasa untuk mengobrol atau mengekspresikan cinta di depan anak, bukan?

Untuk itu Anda bisa menghubungi nenek atau kerabat lain yang bisa membantu untuk menjaga mereka. Kalaupun tak ada kerabat dalam satu kota, Anda bisa mencari tempat penitipan anak yang buka sampai malam. Tetangga yang sudah Anda percaya dengan baik juga bisa menjadi alternatif, terutama yang juga memiliki anak seumuran, sehingga anak Anda bisa bermain bersama mereka.

 

Siapkan Penampilan Terbaik

poolside restaurant bekasi

Hal ketiga yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan konsep penampilan yang akan ditampilkan saat dinner di Poolside Restaurant Bekasi. Bukan hanya persoalan bersih atau rapi, tapi sebisa mungkin Anda mengatur gaya penampilan yang disukai oleh pasangan. Karena meskipun dia mencintai Anda, pasti ada beberapa gaya tertentu yang lebih dia sukai dibanding yang lain.

Anda bisa menggunakan salah satu gaya itu, memakai pakaian Anda yang menjadi favoritnya, aroma parfum Anda yang dia sukai, sepatu spesial yang mungkin hadiah dari dia, dan sejenisnya. Dengan begitu dia akan merasa bahwa Anda benar-benar berusaha membuatnya lebih bahagia di hari itu.

 

Pilih Lagu Favorit!

Musik tak pernah gagal membangun suasana. Jika Anda mampu mengatur alunan musik romantis yang punya kenangan spesial bagi hubungan Anda, pasti si dia akan semakin hanyut dengan suasana. Karena itu tak ada salahnya untuk membuat request khusus kepada pengelola Poolside Restaurant Bekasi untuk memutarkan musik itu.

Jika Anda membayangkan menyelesaikan semua itu dalam satu hari, wajar jika terasa rumit. Anda bisa lakukan satu per satu secara bertahap sejak jauh hari. Karena melakukan pengorbanan demi orang yang benar-benar kita cintai, tentu akan terasa lebih mudah seiring kita menjalankannya!

 

×