News & Update

Rekomendasi Restoran Kolam Renang Bekasi Instagramable!

3155 views

Jaman sudah begitu banyak berubah oleh perkembangan teknologi, bahkan cara mencari uang pun juga. Beberapa puluh tahun yang lalu, tak ada orang yang bisa mengumpulkan uang hanya dengan membuat video sehari-hari, tapi sekarang bisa. Siapapun bisa mendapatkan uang dengan mengupload vlog aktivitas sehari-hari, selama mampu menggaet ribuan atau jutaan penonton.

Tak mengherankan jika lokasi-lokasi yang unik atau estetik saat ini menjadi incaran, tak terkecuali restoran kolam renang Bekasi. Selain konsep yang masih terbilang jarang di Indonesia, restoran seperti ini juga menawarkan pemandangan yang hidup. Terutama karena kolam renang biasanya berada di outdoor. Sehingga pengunjung restoran bisa menikmati makanan sembari menikmati suasana yang terbuka. 

Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa Poolside restaurant di kompleks Azalea Suites menjadi favorit bukan hanya pengunjung dalam negeri tapi juga luar negeri. Karena lokasi ini memang terbukti memiliki beberapa kelebihan berikut!

 

Terhubung Area Hijau

Hal pertama yang membuat orang-orang merasa begitu nyaman untuk berlama-lama di restoran kolam renang Bekasi di kompleks Azalea adalah desainnya. Karena kolam renang yang beriringan dengan restaurant langsung terhubung dengan area hijau di kompleks tersebut. Sehingga membuat Anda tetap mendapatkan udara yang segar dan sejuk meskipun berada di salah satu kota sibuk di Indonesia.

restoran kolam renang bekasi

Poin plus lainnya, Anda pun bisa mendapatkan tambahan spot untuk berfoto di area hijau tersebut. Tentu saja itu juga tak kalah menarik dengan spot yang disediakan oleh area kolam renang dan restoran sendiri. Apalagi jika Anda mampu mengambil angel foto yang tepat, Anda bisa mendapatkan latar belakang area hijau, kolam renang dan pemandangan langit senja sekaligus! Menarik, bukan?

 

Kesan Mewah

Restoran kolam renang Bekasi tak banyak, Azalea adalah yang paling populer. Begitupun di Indonesia, rata-rata restoran seperti ini hanya bisa kita temukan di kompleks apartment, hotel atau resor mewah. Sehingga sebenarnya secara tidak langsung, ketika Anda mengambil foto berlatar restoran di tepi kolam renang, akan memunculkan kesan mewah tersebut.

restoran kolam renang bekasi

Orang yang melihatnya mungkin akan mengira bahwa Anda sedang menikmati liburan. Sebagian lainnya mungkin juga bisa berpikir bahwa Anda sedang tidak berada di Indonesia, karena Azalea juga menjadi salah satu hunian favorit orang dari luar negeri, terutama Jepang. Sehingga jika mereka secara kebetulan masuk ke dalam frame foto yang Anda ambil, sangat mungkin memunculkan persepsi bahwa Anda sedang berada di luar negeri.



Suasana yang Damai

restoran kolam renang bekasi

Memang benar bahwa Anda sedang berada di pusat kota. Tapi ketika Anda berada di kompleks Azalea yang didesain secara khusus untuk mewujudkan suasana yang peacefull, foto Anda bisa terbawa olehnya. Dalam artian lain, orang yang melihatnya bisa saja sedang mengira bahwa Anda sedang berada di resor mewah yang berada jauh dari kota.

Karena bahkan Anda bisa mendapatkan pemandangan persawahan dari lokasi ini. Belum lagi dengan desain kolam yang luas dan seperti tanpa batas, membuat Anda bisa mendapatkan angle menarik dari berbagai titik. Terlebih jika Anda mau untuk menunggu momen spesial seperti sunrise atau sunset, Anda bisa semakin menghidupkan setiap foto yang diambil. 

Itulah mengapa Poolside restaurant di Azalea menjadi restoran kolam renang Bekasi yang banyak direkomendasikan. Selain memiliki kesan mewah, setiap penataannya pun sangat artistik sehingga dijamin sangat instagramable bagi foto-foto Anda! 



×