News & Update

Kenyamanan dan Peluang Investasi Tinggi, Ini Keunggulan Tinggal di Apartemen Ketimbang Perumahan

3353 views

 

Business photo created by freepik - www.freepik.com

 

Ketersediaan lahan kosong di kota-kota industri seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, dll, sekarang ini sudah semakin jarang. Jika ada, harganya pun selangit dan membuat kantong menjerit. Sama dengan halnya harga rumah, harga yang fantastis yang membuat sebagian orang bahkan milenial memilih untuk membeli apartemen. Meski tidak memiliki tanah secara langsung namun tempat ini memberikan kenyaman untuk dihuni dan peluang investasi yang prospektif.

Terlebih lagi bagi mereka yang tidak mau ribet dengan berbagai aturan di perumahan, apartemen bisa menjadi jalan keluar. Bagi Anda yang masih ragu untuk tinggal di apartemen berikut ini akan dijabarkan beberapa kelebihannya :

1. Keamanan Lebih Terjamin

Salah satu keunggulan apartemen dibandingkan rumah pada umumnya adalah keamanan yang maksimal. Bahkan keamanan ini akan ada penuh selama 24 jam dalam seminggu. 

Selain dilengkapi CCTV untuk memantau siapa saja tamu yang berkunjung. Biasanya akan ada security di beberapa titik lokasi, jadi tamu yang datang perlu melewati beberapa sistem keamanan terlebih dahulu.

 

2. Lokasi lebih mudah dijangkau karena strategis dan dekat perkantoran

House photo created by wirestock - www.freepik.com

 

Apartemen sangat cocok bagi kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi. Biasanya lokasi apartemen berada di tempat-tempat yang strategis di wilayah perkotaan sehingga dari segi akses akan jauh lebih cepat dan mudah

 

3. Fasilitas lebih banyak dan memadai

Selain keamanan yang terjamin, biasanya apartemen menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan. Mulai dari kolam renang, ruang gym, tempat parkir yang luas, fasilitas laundry dan lain-lain. 

Tidak memungkiri jika dirumah pun juga bisa menyediakan berbagai fasilitas yang disebutkan sebelumnya namun tentu saja biaya yang dikeluarkan juga tidak murah.

 

4. Harga lebih rendah dari perumahan

Sebenarnya tergantung pada kondisi rumah dan apartemen. Namun memang kebanyakan harga apartemen lebih terjangkau dibandingkan dengan rumah tapak. Karena hanya membeli bangunan saja tanpa tanahnya. Jadi jika dirasa uangnya masih kurang untuk membeli rumah tapak, apartemen bisa menjadi jalan keluar. Tidak jauh berbeda dari rumah, apartemen juga bisa dijual kembali.

 

5. Memiliki Apartemen Meningkatkan Prestise 

Maraknya iklan di media seolah memberikan dukungan bahwa apartemen adalah simbol kesuksesan, bentuk kemandirian finansial, dan juga status sosial yang tinggi. Jika dilihat dari lokasi dan fasilitas yang diberikan apartemen yang hampir mirip dengan hotel, memang persepsi seperti ini tidak ada salahnya.

 

6. Simple dan Nyaman untuk Ditinggali

Karena lahannya yang bisa dibilang tidak terlalu luas, apartemen kerap kali memberikan kenyaman kepada penghuninya. Dapur yang minimalis, ruang tidur yang kecil namun memberikan kenyaman.

Serta ruang tamu yang cukup membuat apartemen jadi lokasi yang simple dan nyaman untuk ditinggali. Tidak hanya untuk para lajang saja, bahkan rumah tangga juga bisa.

 

7. Tidak Diganggu Tetangga yang Usil

Kebanyakan mereka yang tinggal di apartemen memiliki kesibukan yang padat. Beda dengan tetangga di rumah, biasanya akan ada yang yang usil dan serba ingin tahu. Alih-alih merasa diperhatikan, kita malah menjadi tidak nyaman. 

Dan dengan tinggal di apartemen, tidak ada yang namanya gangguan dari tetangga. Jika ada bisa komplain dan melakukan laporan ke tetangga dengan lebih mudah.

 

Itulah kelebihan yang ditawarkan jika memilih untuk tinggal di apartemen. Semoga menjadi bahan pertimbangan bagi yang sekarang sedang bingung memutuskan tinggal di rumah tapak atau apartemen. Perhatikan aspek-aspek lainnya, baca surat-surat penting dengan saksama, supaya tidak ada yang merasa dirugikan.

 

Azalea Suites, Apartemen Modern Bernuansa Jepang

Nah kalau kamu berencana untuk tinggal di apartemen, kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menjadikan Azalea Suites Apartemen sebagai pilihan anda saat mencari hunian yang modern, aman, bernuansa Jepang yang cozy banget menjadi andalan setiap melepas kelelahan setelah beraktivitas.

Berikut keunggulan Azalea Suites Apartemen untuk dijadikan pilihan hunian Anda:

 

1. Properti Modern & Tenang

https://www.freepik.com/premium-photo/couples-sit-holding-dollars-with-point-looking-condominium_9727691.htm

 

Mencari properti atau tempat tinggal yang strategis untuk tinggal selama bekerja di Cikarang sangatlah penting, sehingga dapat lebih santai dalam perjalanan pulang & pergi selama menuju tempat kerja. 

Didesain dengan suasana yang tenang dan nyaman serta arsitektur yang modern, kamu akan merasakan relaksasi setelah lelah bekerja di pabrik

 

2. Tempat tinggal yang nyaman

Azalea Suites dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang hingga tempat fitness. Sehingga kamu pun dapat menjaga kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

 

3. Pelayanan yang terbaik

Untuk soal pelayanan tidak perlu diragukan lagi, karena Azalea Suites memiliki team yang siap membantu dengan pelayanan yang terbaik. Apabila sedang membutuhkan sesuatu, kamu dapat menghubungi karyawan kami dan siap membantu 1x24 jam.

Dengan begitu kamu dapat menikmati waktu istirahat terbaik, karena kami paham bahwa istirahat dengan nyaman setelah bekerja seharian merupakan kunci terbaik dalam pemulihan kreatifitas, inovasi bahkan pengembangan diri manusia. Jadi jangan asal pilih, hanya PILIHAN TERBAIK saja yang mampu memulihkan kelelahan setelah bekerja.

 

4. Housekeeping Terlatih

Untuk kebersihan juga selalu terjamin, karena housekeeping & karyawan kami mendapatkan pelatihan yang berkelas, terpercaya dengan standar internasional sehingga memberikan kenyaman nomer 1 dan kualitas layanan yang sempurna. 

 

5. Komunitas yang terjalin

Azalea Suites memiliki komunitas yang sudah terjalin antara penghuni dan sering mengadakan gathering komunitas yang berada di dalam kawasan Azalea Suites sehingga kamu tidak akan merasa asing antara penghuni lainnya. Salah satu keunikan dari apartemen Azalea Suites dengan apartemen yang lain. 

Azalea Suites solusi bagi kamu yang bekerja di kawasan pabrik terbesar di Cikarang. Sudah banyak expat & karyawan pabrik memilih Azalea Suites sebagai hunian mereka. Tempat yang tenang, fasilitas yang lengkap serta lokasi yang strategis menjadi pilihan yang tepat untuk memilih Azalea Suites.

Jika Anda masih juga bingung menentukan apakah akan membeli apartemen atau rumah, coba perhatikan keuntungan membeli rumah dan apartemen tersebut di atas.

Pilih mana yang lebih mendominasi keinginan Anda. Jika sudah, Anda bisa memutuskan untuk membeli hunian yang tepat sesuai kebutuhan dan ekspektasi Anda.

 

kenyamanan_peluang_investasi_azalea_suites

 

アパートメントチカラン
サービスアパートメントチカラン

×