お知らせ&ニュース

Tips Memilih Apartment Cikarang, Azalea Suites Pilihan Terbaik!

4755 views

Kota Cikarang yang dijuluki sebagai kota industri di warnai dengan hiruk pikuk pabrik dan ekspatriat. Salah satu ekspatriat terbesar yang bekerja di area Cikarang berasal dari Jepang. Sehingga tidak mengherankan apabila ekspatriat Jepang mencari hunian yang tidak jauh dari tempat kerjanya.

Peluang inilah yang dilihat oleh PT Pudjiadi Prestige Tbk, pada tahun 2018 dengan mendirikan apartment Azalea Suites. Total hunian yang tersedia sebanyak 732 Unit. Semuanya unit dan properti apartment dibuat dengan nuansa Jepang mengedepankan konsep ‘Calm and Peaceful’.

Meskipun Azalea Suites menyediakan berbagai kelebihan dan fasilitas mempuni, tetapi banyak orang belum menyadarinya. Oleh sebab itu, simak artikel berikut ini mengenai tips memilih apartment Cikarang. Check this out!

Tips Memilih Apartment Cikarang, Wajib Tahu!

Dalam memilih apartment tidak hanya melihat tampilan interior dan eksterior semata. Perlunya peninjauan lebih lanjut mengenai lokasi apartment, fasilitas memadai, dan keamanan non stop 24 jam per 7 hari.

Banyak orang memilih apartment karena tergiur tampilan semata justru berujung penyesalan. Sebelum hal ini terjadi pada Anda, wajib melihat tips memilih apartment Cikarang berikut ini.

1. Pemilihan Lokasi Strategis

Alasan utama memilih apartment karena terletak di lokasi strategis. Anda dapat melakukan pengecekan lokasi strategis dengan Google Maps. Cobalah mencari tahu jarak apartment dengan tempat kerja dan fasilitas umum yang berada disekitarnya.

Sebaiknya memilih apartment yang tidak jauh dari lokasi kerja agar membuat aktivitas sehari-hari lebih mudah. Terlebih lagi ketika berangkat ke kantor tidak memakan banyak waktu.

Lokasi Azalea Suites yang strategis juga menjadi incaran calon penghuni yang bekerja di wilayah Cikarang, Bekasi. Apartment Azalea Suites juga dekat dengan berbagai fasilitas umum.

Terbukti dari akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta memakan waktu 1 jam 45 menit berkendara dan akses menuju Bandara Halim Perdana Kusuma menghabiskan waktu 1 jam 14 menit berkendara. Selain itu, menjangkau Gerbang Tol Cikarang Barat dalam waktu relatif singkat yakni 6 menit berkendara.

2. Dekorasi Apartment Nyaman dan Tenang

Pilihlah apartment yang menyediakan dekorasi nyaman dan tenang. Pertimbangankan bahwa selepas bekerja pasti menginginkan suasana yang mendukung waktu beristirahat. Misalnya menyewa atau membeli apartement yang sudah diisi dengan properti. Baik itu tempat tidur, AC, sofa, kulkas, hingga peralatan mandi yang lengkap.

Apartment yang telah dilengkapi dengan properti juga membuat Anda berhemat. Pasalnya, tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli perabotan apartment. Apartment yang dilengkapi dengan properti juga telah didekorasi sedemikian rupa demi kenyamanan penghuni. Bayangkan setelah membeli apartment perlu mendekorasi dan membeli properti akan sangat merepotkan.

3. Mengutamakan Keselamatan dan Keamanan

Hal paling penting ketika menetap di apartment adalah keselamatan dan keamanan yang tersedia. Jangan sampai memilih apartment yang rawan terjadi tindak kejahatan, seperti pencurian dan pembobolan.

Walaupun fasilitas memadai, lokasi strategis, dan harga kompetitif tetapi faktor keamanan harus diperhatikan. Cobalah bertanya dengan pemilik properti mengenai fasilitas keamanan yang disediakan.

Apartment yang ‘prestige’ akan mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan semua penghuninya. Misalnya menyediakan kamera CCTV 24 jam non-stop beserta petugas pengawasnya dan satpam khusus untuk berpatroli mengintari apartment.

Azalea Suites merupakan apartment di Cikarang yang menyediakan fasilitas keamanan terbaik. Terdapat beberapa orang security yang standby selama 24 jam, layanan front desk 24 jam, access card bagi penghuni apartment, dan CCTV di ruang publik.

4. Fasilitas Lengkap

Fasilitas apartment yang lengkap juga mendukung kehidupan sehari-hari selama tinggal di apartment. Tentunya memudahkan Anda menjangkau kebutuhan tanpa perlu menginjakkan kaki keluar area apartment.

Adapun fasilitas yang dimaksud berupa cafe, layanan kebugaran dan olahraga, restoran, supermarket, dan kolam renang. Bayangkan betapa nyaman tinggal dalam apartment yang memiliki fasilitas lengkap seperti Azalea Suites.

Azalea Suites memanjakan penghuninya dengan berbagai fasilitas yang diberikan. Di dalam wilayah apartment Azalea Suites terdapat cafe, fitness center, jogging track, laundry dengan charge, restoran, supermarket, sauna, dan kolam renang. Untuk memudahkan mobilitas penghuni disediakan juga elevator pada setiap lantai dan gedung apartment.

5. Dekat Dengan Sarana Rekreasi

Setelah menjalani aktivitas kerja dari Senin sampai Jumat tentunya tubuh memerlukan rileksasi. Salah satu cara merileksasi tubuh agar kembali segar dengan berekreasi dan bercengkrama dengan alam. Jadi, sangat penting memilih apartment yang dekat dengan sarana rekreasi.

Azalea Suites juga memberikan rekomendasi tempat rekreasi terbaik bagi Anda dan keluarga. Salah satunya Jababeka Golf & Country Club yang berjarak 9,7 kilometer dan dapat diakses dengan 23 menit berkendara.

Selain itu, tersedia Waterboom Lippo Cikarang yang dapat dijangkau dalam 15 menit berkendara. Go! Wet Grand Wisata Bekasi berjarak 16 kilometer dan dapat diakses selama 29 menit berkendara.

Apabila ingin berbelanja maka dapat mengunjungi Citywalk Lippo Cikarang yang berjarak 3.4 kilometer. Rekomendasi tempat lainnya yakni The Moon Cafe dengan view danau dan taman yang asri. The Moon Cafe berjarak 7,8 kilometer ini dapat diakses hanya dengan 15 menit berkendara.

Penjabaran diatas memberikan gambaran jelas mengenai tips memilih apartment Cikarang terbaik. Terkhususnya Azalea Suites apartment yang menjadi hunian ideal pilihan ekspatriat Jepang.

Seiring berkembangnya infrastruktur di wilayah Cikarang, membuat orang-orang kesulitan menemukan hunian yang berlokasi strategis dan fasilitas memadai. Lihat visi Azalea Suites apartment disini.

Unit-unit Azalea Suites yang Calm and Peaceful menciptakan suasana paling nyaman meskipun seharian berada dalam apartment. Segera dapatkan unit apartment Azalea Suites sebelum kehabisan dengan cara menghubungi kontak Marketing.

 

×