お知らせ&ニュース

Inilah Poolside Restaurant Terdekat untuk Acara Makan Spesial

3081 views

Sebagian orang hadir dalam hidup kita untuk menjadi lebih penting dari lainnya. Entah itu yang akhirnya menjadi pasangan hidup, rekan bisnis jangka panjang atau sahabat selamanya. Sehingga terkadang kita membutuhkan tempat yang spesial untuk sekadar mengajak mereka makan bersama, seperti misalnya poolside restaurant terdekat.

Bukan sekadar makan bersama, karena Anda juga bisa mendapatkan dukungan suasana yang tenang dan damai. Mendukung kebutuhan perbincangan penting Anda, membuat masing-masing pihak lebih nyaman dan mudah untuk saling mengerti. Bukan tanpa alasan mengapa banyak orang memilih alternatif ini ketika sedang menghadapi momen penting. Karena faktanya poolside restaurant memiliki kelebihan-kelebihan seperti di bawah ini.

 

Pencahayaan Menenangkan

poolside restaurant terdekat

Bukan tanpa alasan orang-orang mencari poolside restaurant terdekat yang memiliki pencahayaan bagus. Karena itu termasuk salah satu faktor yang berpengaruh terhadap suasana hati. Seperti misalnya pencahayaan yang redup, cenderung membangun suasana hati yang lebih tenang dan damai dibanding pencahayaan terang.

Anda bisa melihat contohnya di poolside restaurant kompleks Azalea Suites yang menjadi favorit di Cikarang. Lampu-lampu diatur sedemikian rupa sehingga tidak terlalu terang, sehingga bisa menghadirkan suasana yang damai bagi setiap pengunjung. Apalagi dengan pantulan yang dihasilkan pada air kolam renang, menciptakan pemandangan yang indah sehingga membuat siapapun nyaman untuk berlama-lama.

 

Pemandangan Indah

poolside restaurant cikarang

Hal kedua yang menjadi alasan mengapa banyak orang mencari poolside restaurant terdekat saat memiliki momen spesial, tentu saja adalah pemandangan. Karena jika Anda makan di restoran biasa, apa yang bisa Anda lihat adalah aktivitas restoran, lalu lalang orang di jalan, kesibukan para koki dan pelayan atau penampilan musik jika ada.

Sedangkan poolside restaurant menawarkan hal yang lebih terutama pada pemandangan. Dimana Anda bisa makan sembari memandang ke arah kolam renang, dengan air yang jernih dan langit yang dipantulkannya. Momen seperti senja atau malam berbintang tentu saja bisa membuat suasana semakin berkesan bagi Anda dan orang penting itu.

 

Menu Makanan

poolside restaurant terdekat

Pemandangan, oke. Pencahayaan juga mendukung. Lalu apa lagi kalau bukan menunya? Itulah mengapa poolside restaurant terdekat juga menjadi incaran para pecinta kuliner. Karena umumnya poolside restaurant di Indonesia hanya ditemui di kompleks apartment berkelas seperti Azalea Suites, hotel atau resor mewah.

Sehingga bukan hanya pemandangan dan tata cahaya, tapi menu poolside restaurant pun juga bisa Anda andalkan untuk membuat acara makan Anda berkesan. Mulai dari menu yang ringan hingga menu yang berat, Anda bisa bebas sesuaikan dengan momen. 

 

Musik Pengiring

poolside restaurant terdekat

Momen apapun bisa menjadi sempurna, jika didukung oleh musik yang tepat. Bukan berlebihan, tapi faktanya memang musik selalu ampuh untuk mempengaruhi suasana hati. Termasuk musik pengiring yang akan Anda dapatkan di poolside restaurant terdekat. Itu bisa menjadi pelengkap rencana Anda untuk menghadirkan momen yang spesial.

Akan lebih baik jika Anda membuat request khusus kepada pengelola restoran, sehingga mereka bisa memutarkan lagu yang sesuai dengan momen Anda. Hasil yang optimal wajar jika membutuhkan usaha lebih, bukan?



×