お知らせ&ニュース

Inilah Kenapa Menyewa Serviced Apartment Cikarang Lebih Nyaman

2304 views

Ketika membahas tentang alternatif hunian, serviced apartment Cikarang masuk menjadi salah satunya. Dengan daftar benefit dan besar biaya yang bersaing dengan rumah kontrakan, orang-orang mulai banyak yang beralih kesana. Bahkan itu menjadi hunian yang kini banyak diminati oleh kalangan muda generasi milenial, karena dianggap lebih nyaman.

Ada orang-orang yang menyatakan bahwa kenyamanan itu tergantung oleh bagaimana kita menghuninya. Tapi fakta tak bisa berbohong, bahwa lingkungan dan kondisi fisik juga berpengaruh besar terhadap itu. Karenanya Azalea Suites memberikan banyak perhatian hingga detail terkecil, demi bisa memberikan tempat yang peaceful untuk setiap penghuninya.

Anda masih penasaran bagaimana serviced apartment Cikarang mampu melakukannya? Jawabannya ada di bawah ini!

 

Praktis dan Mudah

Serviced Apartment Cikarang

Tak bisa dipungkiri kita sekarang hidup pada jaman disaat semuanya jadi lebih cepat. Mulai dari komunikasi, transportasi, edukasi hingga termasuk masalah tempat tinggal. Perpindahan tempat tinggal dulunya menjadi sesuatu yang selalu merepotkan. Kita harus memindahkan semua barang ke tempat yang baru, satu persatu. Sekarang tidak lagi!

Anda tak harus pusing untuk memikirkan maupun berlelah memindahkan setiap furnitur ke apartment karena semua perabotan yang Anda butuhkan sudah tersedia. Dengan kualitas perabotan yang terjamin, semua siap untuk Anda pakai sejak hari pertama tinggal. Tanpa harus memindahkan, menata ulang, karena semuanya sudah ada dalam serviced apartment Cikarang.

Ketika hidup menjadi jauh lebih mudah dan praktis, bukankah terasa semakin nyaman?

 

Keamanan Terjamin 24 jam

Serviced Apartment Cikarang

Keamanan sering menjadi isu penting terutama bagi mereka yang tinggal sendiri. Karena hunian akan selalu kosong saat mereka harus pergi bekerja atau beraktivitas. Tak ada yang menjaganya, kecuali jika mau mengeluarkan biaya lebih untuk mempekerjakan petugas keamanan dan memasang CCTV.

Hal itu tak akan menjadi persoalan jika Anda tinggal di apartment. Karena biaya sewa sudah termasuk dengan keseluruhan sistem keamanan yang aktif selama 24 jam. Anda tak perlu merasa risau saat meninggalkannya kosong, bahkan jika pergi beberapa minggu ke luar negeri sekalipun!

Apalagi jika Anda menyewa serviced apartment Cikarang Azalea Suites yang memprioritaskan kesehatan dan keamanan penghuninya. Mereka selalu disiplin memeriksa segala hal yang berpotensi mengancam. Termasuk saat pandemi Covid-19 sekarang ini, protokol kesehatan selalu dijalankan secara ketat setiap harinya.

 

Fasilitas dalam Beberapa Langkah

Serviced Apartment Cikarang

Rahasia berikutnya yang membuat para penghuni di Azalea Suites betah dan melanjutkan masa sewa adalah aneka fasilitas yang disediakan. Anda bisa berbelanja, berolahraga, menikmati udara segar di area hijau hanya dengan beberapa langkah. Tanpa harus mengeluarkan mobil dari tempat parkir. 

Belum cukup sampai disana, Anda juga bisa menikmati aneka fasilitas yang menarik seperti pemandian onsen dan sauna ala Jepang yang tak pernah gagal membuat rileks. Sebuah kemewahan yang bisa Anda dapatkan setiap harinya untuk melepas lelah. Termasuk juga dengan Poolside restaurant yang bisa memanjakan Anda dengan aneka hidangan lezat dan pemandangan indah sekaligus dalam satu waktu.

Sekarang Anda tahu, kenapa banyak orang yang menganggap bahwa serviced apartment Cikarang seperti di Azalea adalah alternatif hunian yang lebih nyaman. Karena Anda bisa pindah dan memulai hidup baru, dengan cara yang jauh lebih praktis dan tanpa rasa khawatir!

×