お知らせ&ニュース

Apartment Fully Furnished Favorit Orang Jepang di Indonesia

3201 views

Jika kita mendengar apartment fully furnished mungkin hal yang biasa, karena memang banyak pilihannya di Indonesia. Tapi apartment yang banyak disukai oleh orang Jepang? Hmm, it seems interesting, right? 

Azalea Suites tak lagi asing bagi para ekpatriat Jepang yang bekerja di Indonesia. Bahkan ketika dibandingkan, jumlah penghuni yang berasal dari Jepang justru jauh lebih banyak dari penghuni dari Indonesia. Padahal kita kenal orang-orang Jepang memiliki karakter yang kuat, termasuk jika berhubungan dengan standar hunian yang nyaman.

Apa sebenarnya yang membuat para ekpatriat Jepang begitu menyukai tinggal di kompleks Azalea Suites? Ini jawabannya!

 

Desain Interior ala Jepang

Apartment Fully Furnished

Menemukan apartment fully furnished dengan desain interior minimalis modern, tentu perkara yang mudah. Karena hampir semua pengelola apartment menggunakan tema ini. Tapi menemukan apartment yang didesain dengan nuansa ala Jepang? Jelas bukan hal yang bisa dilewatkan begitu saja!

Dengan perencanaan yang sangat matang, Azalea meluncurkan unit-unit dengan desain yang istimewa. Unit tersebut menggunakan desain interior yang mengadopsi hunian-hunian di Jepang. Dengan interior yang lebih banyak berbahan kayu, warna-warna earthtone yang nyaman di pandangan hingga penggunaan furnitur khas Jepang seperti meja makan pendek (lesehan) khas Jepang.

Jadi bukan hal yang mengherankan jika orang Jepang begitu menyukai tinggal di Azalea. Karena meskipun mereka berada jauh dari Jepang, tapi suasana di unit apartment membuat mereka merasa seakan sedang di rumah. Suasana yang membuat siapapun lebih mudah merasa nyaman dan betah untuk tinggal.

 

Fasilitas Khas Jepang

Apartment Fully Furnished

Hal menarik berikutnya yang membuat apartment fully furnished Azalea Suites banyak diminati oleh orang Jepang adalah fasilitasnya. Tentu saja, karena fasilitas juga menjadi pertimbangan penting setiap orang ketika memutuskan untuk menyewa apartment. Meskipun itu tidak selalu kita pakai setiap saat, tapi dengan adanya fasilitas sangat memudahkan saat kita membutuhkannya.

Salah satu yang Azalea sediakan bagi tiap penghuni adalah onsen ala Jepang. Dimana penghuni nantinya bisa menikmati berendam dalam air hangat dalam ruangan yang privat, sambil menenangkan diri. Ini adalah fasilitas khas Jepang yang tak banyak dimiliki oleh kompleks apartment lainnya.

Kedua adalah sauna khas Jepang, yang efektif untuk mengeluarkan racun dalam tubuh sembari merasa rileks. Didesain dengan cantik dan semirip mungkin dengan sauna khas Jepang membuat para ekspatriat seakan sedang berada di kampung halaman.



Makanan Khas Jepang

Apartment Fully Furnished

Inilah keistimewaan berikutnya dari Azalea Suites sehingga menjadi kompleks apartment fully furnished favorit para ekspatriat Jepang. Restoran di kompleks Azalea bukan hanya menjadi pemanis dan pemenuh kebutuhan perut para penghuninya. Tapi juga bisa menjadi obat kerinduan bagi para penghuni yang berasal dari Jepang, akan makanan-makanan khas ala kampung halaman.

Tak perlu repot untuk mencari restoran Jepang di Cikarang atau Bekasi, Anda bisa menikmati aneka sushi, ramen dan camilan khas Jepang lainnya. Bahkan kalaupun Anda sedang tak ingin keluar kamar, Anda bisa memesannya untuk dinikmati di dalam unit sendiri. Bukankah begitu menyenangkan?

Azalea terbukti bukan hanya menjadi kompleks apartment yang lengkap dengan beragam fasilitas. Tapi juga didesain dengan sangat khusus untuk para penghuni yang berasal dari Jepang, supaya merasa nyaman dan seakan sedang di rumah sendiri. Jadi tunggu apalagi, segera rasakan suasana peaceful tinggal di apartment fully furnished Azalea!

 

×